MERAPAT! BUMN Buka Rekrutmen Junjung Keadilan, Link Pendaftaran Ada di bawah ini!

- 12 Mei 2023, 14:21 WIB
BUMN bekerjasama dengan FHCI membuka rekrutmen untuk lebih dari 200 pekerja di berbagai bidang industri. Link pendaftaran di bawah ini.
BUMN bekerjasama dengan FHCI membuka rekrutmen untuk lebih dari 200 pekerja di berbagai bidang industri. Link pendaftaran di bawah ini. /instagram.com/@erickthohir

BERITASOLORAYA.com - Peluang berkarir dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kini terbuka lebar. Kementerian BUMN bersinergi dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka kesempatan putra-putri bangsa bergabung dengan BUMN group. Link pendaftaran dapat dilihat di artikel ini.

Melalui Program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023, program rekruitmen tersebut membuka lowongan untuk 2.000 tenaga kerja yang akan menempati posisi di Badan Usaha Milik Negara.

Erick Thohir selaku Menteri BUMN mengatakan RBB 2023 tidak hanya dimeriahkan oleh induk/holding BUMN, melainkan juga dengan anak hingga cucu perusahaan serta perusahaan yang berafiliasi dengan BUMN.

Ia menyebutkan pihaknya sangat antusias dan optimistis terhadap peluang karir ini bagi muda-mudi terbaik Indonesia. Dengan demikian, mereka dapat ambil bagian dalam BUMN group dan berkontribusi bersama-sama untuk menciptakan Indonesia yang lebih maju.

Baca Juga: Sudah Berlaku Mulai 10 Mei 2023, Guru Bersiap Dapat Kebijakan Baru dari Kemendikbud Soal Ini...

"Dengan melibatkan seluruh BUMN grup, kita dapat membuka kesempatan bekerja bagi lebih dari 2.000 putra-putri Indonesia pada lebih dari 120 perusahaan di bawah BUMN grup," ujar Erick Thohir pada Kamis, 11 Mei dalam keterangan di Jakarta.

Dirinya berkomitmen untuk dapat membuka peluang secara adil dan merata kepada seluruh putra-putri terbaik dari berbagai daerah di Indonesia.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x