SELAMAT! Ajukan Pinjaman Online BRI Pinang Flexi, 3 Kriteria KTP Ini Bisa Dapet Bunga Cuma 1,42 Persen

- 12 Mei 2023, 15:30 WIB
Ajukan pinjama online BRI Pinang Flexi dengan bunga 1,42 persen
Ajukan pinjama online BRI Pinang Flexi dengan bunga 1,42 persen /Pexels @ahsanjaya



BERITASOLORAYA.com – Informasi terkini terkait layanan pinjaman online BRI yang cepat cair dan keuntungan yang bisa didapat dengan pakai pinjol legal OJK dari Bank BRI dengan nama Pinang Flexi ini.

 



Perlu diketahui bahwa ada 3 kriteria KTP yang bisa ajukan pinjaman online di BRI di pinjol Pinang Flexi dengan bunga cuma 1,42 persen saja dengan setiap bulan dan langsung cair dalam waktu 2 menit.

Kini dengan adanya penawaran BRI terkait pinjaman online (pinjol), semua orang lebih mudah mengajukan pinjaman modal uang secara mudah lewat HP saja.

Baca Juga: Dear Pengusaha Muda, Ini Syarat Mengajukan KUR BRI 2023 Untuk Perkembangan Bisnis, Bisa Dapat Modal Rp50 juta

Siapapun bisa mengajukan pinjaman online BRI, namun hanya sejumlah orang dengan ciri-ciri sesuai syarat pengajuan pinjol yang telah diberikan dalam pencairan uang kredit.

Lalu, bagaimana cara mengajukan pinjaman online di BRI Pinang Flexi?

Sebelum, mengetahui cara pengajuan pinjaman online BRI Pinang Flexi bisa pahami dulu syarat dan kriteria pengajuan di aplikasi pinjol Pinang Flexi sebelum mendaftarkan diri.

Baca Juga: ANGSURAN Rp30 Ribuan per Bulan! Dapatkan Dana Bantuan hingga Rp10 Juta dari KUR Super Mikro BRI, Ini Syaratnya

Pinang Flexi ini adalah aplikasi pinjol BRI yang legal terpercaya OJK sejak tahun 2019 dengan induk PT Bank Raya Indonesia.

Pinang Flexi merupakan layanan pinjaman online yang berkolaborasi antara BRI dan Bak Raya yang dibuat untuk menjawab perkembangan finansial teknologi saat ini.

Pinjaman online BRI Pinang punya bunga cuma 1,42 persen per bulan dengan waktu cicilan 18 bulan. Masa angsuran wajib dibayar paling lama 10 tiap bulannya.

Baca Juga: Bukan Cuma BRI, Bank Berikut Juga Punya KUR Mandiri 2023 dengan Suku Bunga Rendah Bagi Pelaku UMKM

Pinang Flexi ini menyediakan limit pinjaman mulai dari 500 ribu hingga 25 juta dengan lama proses pencairan sekitar 20 menit hingga 3 hari kerja.

Syarat kriteria KTP yang bisa ajukan pinjaman online BRI Pinang Flexi antara lain:

 


- KTP WNI dengan usia 21 – 54 tahun

- KTP terdata sebagai nasabah BRI atau Bank Raya dengan penghasilan setara UMR berdomisili per bulannya

- Nama di NIK yang ada di KTP tidak tercatat dalam daftar hitam OJK dan layanan pinjaman bank lainnya.

Halaman:

Editor: Umi Riadatul Munasaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah