Pakai Aplikasi Ini Bisa Dapat Rp25 Juta Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan, Simak Syarat dan Cara Pengajuan

- 17 Mei 2023, 08:39 WIB
Pakai aplikasi ini bisa dapat dana pinjaman online Rp25 juta BPJS Ketenagakerjaan
Pakai aplikasi ini bisa dapat dana pinjaman online Rp25 juta BPJS Ketenagakerjaan /Tangkap layar BPJS Ketenagakerjaan.go.id/

BERITASOLORAYA.com – Terdapat informasi tentang pakai aplikasi ini bisa dapat dana Rp25 juta pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan, simak syarat dan cara pengajuan yang wajib diketahui jika ingin mengajukan pinjaman online ini.

Anda sedang butuh dana segar untuk tambahan modal usaha atau dana darurat? Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan bisa jadi solusi paling mudah, cepat dan aman.

Saat ini BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan anak usaha bank BRI memberikan layanan baru yaitu pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan yang disebut dengan dana siaga. Sebenarnya apa sih dana siaga ini dan bagaimana proses pengajuannya.

Baca Juga: Mudah! Ternyata Begini Prosedur Mengurus Klaim Kacamata Pakai BPJS Kesehatan

Dana siaga BPJS Ketenagakerjaan adalah dana yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin melakukan pinjaman dengan limit maksimal Rp25 juta, bunga 1,24 persen tiap bulan. Akses untuk melakukan pinjaman ini bisa langsung menggunakan aplikasi JMO.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman BPJS Ketenagakerjaan.go.id, aplikasi JMO ini bisa di instal terlebih dahulu melalui google play store jika Anda belum memiliki aplikasi ini.

Aplikasi JMO adalah aplikasi Jamsostek Mobile yang didalamnya ada berbagai fitur pilihan.
Fitur pilihan yang ada di JMO mobile antara lain log in atau aktivasi JMO, informasi program, pendaftaran akun, dan pengkinian data.

Cukup menggunakan satu aplikasi JMO, Anda bisa mendapatkan berbagai layanan mulai dari pinjaman online sampai informasi terbaru tentang BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x