MERAPAT! Penyaluran Bansos Sembako dan PKH bagi Masyarakat Penerima, PT Pos Indonesia Fasilitasi Hal Ini

- 17 Mei 2023, 14:53 WIB
Ketua Satgas Bansos PT Pos Indonesia Hendra Sari (berdiri) saat meninjau penyaluran bansos sembako dan PKH di Kantorpos Cabang Utama (KCU) Malang, Jawa Timur, Minggu 14 Mei 2023/ ANTARA/HO-Pos Indonesia.
Ketua Satgas Bansos PT Pos Indonesia Hendra Sari (berdiri) saat meninjau penyaluran bansos sembako dan PKH di Kantorpos Cabang Utama (KCU) Malang, Jawa Timur, Minggu 14 Mei 2023/ ANTARA/HO-Pos Indonesia. /

BERITASOLORAYA.com – Terdapat informasi mengenai pengambilan bantuan sosial atau bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) bagi masyarakat penerima yaitu melalui PT Pos Indonesia. PT Pos Indonesia menjadi instansi yang menyalurkan bansos sembako dan PKH sehingga masyarakat penerima nantinya akan melakukan pengambilan di PT Pos Indonesia.

Adanya pengambilan bansos sembako dan PKH bagi masyarakat penerima melalui PT Pos Indonesia disampaikan dalam keterangan tertulis oleh PT Pos Indonesia pada 16 Mei 2023.

PT Pos Indonesia memfasilitasi pengambilan bansos sembako dan PKH untuk mempermudah masyarakat penerima dengan perpanjangan jam pelayanan.

Baca Juga: SIAP-SIAP, Guru Honorer Merapat! Kemdikbud Sampaikan Hal Ini untuk PPPK 2023, Ada Kejutan Mendikbud

Dengan adanya perpanjangan jam pelayanan PT Pos Indonesia masyarakat penerima dapat melakukan pengambilan bansos sembako dan PKH baik pada akhir pekan maupun hari libur nasional.

Hal ini disampaikan oleh Hendra Sari selaku Ketua Satgas Bansos PT Pos Indonesia ketika memantau penyaluran bansos di KCU Malang seperti yang dirangkum oleh BeritaSoloRaya.com dari ANTARA.

“Kita membuka layanan pada hari libur tentunya agar masyarakat secara umum tidak kesulitan dalam memanfaatkan layanan pos khususnya juga para penerima bantuan sosial,” ucap Ketua Satgas Bansos PT Pos Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Ketua Satgas Bansos PT Pos Indonesia juga menyampaikan apresiasinya terhadap KCU Malang yang telah melakukan penyaluran bansos sembako dan PKH dengan baik.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x