Lowongan Kerja Pemrosesan Data Elektronik atau TI di PT. Hotel Bentani Permai

- 19 Mei 2023, 17:23 WIB
Berikut ini informasi mengenai lowongan kerja sebagai pemrosesan data elektronik atau TI di PT. Hotel Bentani Permai.
Berikut ini informasi mengenai lowongan kerja sebagai pemrosesan data elektronik atau TI di PT. Hotel Bentani Permai. /Kemnaker/

BERITASOLORAYA.com - Terdapat info adanya lowongan kerja sebagai pemrosesan data elektronik atau TI yang dibuka oleh PT. Hotel Bentani Permai.

Lowongan sebagai pemrosesan data elektronik atau TI yang dibuka oleh PT. Hotel Bentani Permai terletak di daerah Kesenden, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.

Pendaftaran terakhir lowongan kerja sebagai pemrosesan data elektronik atau TI yang dibuka oleh PT. Hotel Bentani Permai ditetapkan pada tanggal 26 Mei tahun 2023.

Deskripsi pekerjaan yang nantinya dilakukan pada lowongan kerja ini yaitu bidang pemrograman, mengelola websitem cctv dan juga mengelola komputer internet.

Baca Juga: 10 SMA Terbaik di Jawa Barat versi Nilai UTBK 2022, Rangking 1 Bukan Negeri, tapi Sekolah Swasta dari Bandung

Bidang pekerjaan yang dibuka adalah DIA dengan jenis pekerjaan kontrak. Tipenya yaitu dalam negeri. Jenis kelamin yang dibutuhkan adalah laki-laki.

Lalu, untuk rentang gajinya dirahasiakan dengan lowongan yang dibuka hanya membutuhkan satu orang pegawai.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x