KUR Mandiri Bagikan Modal Usaha hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat Mudahnya di Sini

- 23 Mei 2023, 11:07 WIB
Ilustrasi - KUR Mandiri Bagikan Modal Usaha hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat Mudahnya di Sini
Ilustrasi - KUR Mandiri Bagikan Modal Usaha hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat Mudahnya di Sini /Pexels/Ahsanjaya

BERITASOLORAYA.com – Modal usaha akan dibagikan oleh Bank Mandiri kepada calon nasabahnya hingga Rp100 juta dengan syarat tertentu.

Dana tersebut akan diberikan melalui layanan KUR oleh Bank Mandiri dengan tujuan sebagai tambahan modal usaha oleh pihak BankMandiri.

Tambahan modal usaha hingga Rp100 juta dari Bank Mandiri tersebut akan dibagikan oleh Bank Mandiri tanpa jaminan dengan syarat tertentu yang telah ditetapkan oleh pihak Bank Mandiri.

Baca Juga: TERUPDATE, Profil dan Biodata Rania Yamin, Gadis Ayu dari Puro Mangkunegaran yang Populerkan Berkain Batik

Tujuan dari adanya pelayanan KUR Mandiri sebagai tambahan modal usaha adalah agar calon nasabah Bank Mandiri termasuk pelaku usaha bisa meningkatkan kapasitas daya saing suatu usaha yang sedang dikembangkan.



Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri oleh BeritaSoloraya.com bahwa terdapat empat jenis KUR yang akan disalurkan oleh pihak Bank dengan angsuran ringan dan syarat yang mudah.

Keempat jenis layanan KUR dari Bank Mandiri tersebut adalah KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR TKI.

Dari empat jenis KUR yang telah ditawarkan, calon nasabah Mandiri bisa menyesuaikan jenis KUR yang diambil disesuaikan dengan kebutuhan suatu usaha yang sedang dijalankan.

Baca Juga: Guru Sertifikasi TK, SD, SMP, SMA, dan SMK Full Senyum, TPG Triwulan 1 Tahun 2023 Cair dan Sudah Sampai Sini

Namun, untuk mendapatkan tambahan modal usaha dari Bank Mandiri tersebut, calon nasabah harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak Bank Mandiri. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x