KUR BCA Alokasikan Tambahan Dana hingga Rp500 Juta dengan Syarat Mudah, Simak di Sini!

- 23 Mei 2023, 08:17 WIB
Ilustrasi - Syarat Mudah KUR BCA
Ilustrasi - Syarat Mudah KUR BCA /Pexels.com / Karolina Grabowska

BERITASOLORAYA.com – BCA melalui KUR akan alokasikan dana hingga Rp500 juta kepada nasabahnya termasuk pelaku bisnis dengan syarat tertentu.

Dana tersebut akan dialokasikan kepada nasabah dengan syarat yang mudah agar pelaku usaha bisa mendapatkan tambahan dana untuk bisnis yang akan dikembangkan.

Tak hanya syarat yang harus dipersiapkan oleh nasabah BCA, tapi BCA juga memberikan beberapa ketentuan penerima KUR hingga Rp500 juta tersebut.

Dilansir dari laman resmi BCA oleh BeritaSoloraya.com bahwa BCA telah membagi KUR ke dalam tiga jenis dengan ketentuan dan syarat tertentu yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan tambahan dana hingga Rp500 juta.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata Solo Favorit Rania Yamin, Ada Masjid Raya Sheikh Zayed dan Solo Techno Park, Wajib Kesini

Tiga jenis KUR yang akan diberikan BCA kepada calon nasabahnya agar bisa mendapatkan dana hingga Rp500 juta adalah KUR Mikro, KUR Khusus, dan KUR Kecil.

KUR Mikro yang diberikan BCA merupakan sebuah layanan tambahan dana sebagai modal usaha dengan plafon lebih dari Rp10.000.000 hingga Rp100.000.000 sedangkan layanan dengan plafon lebih dari Rp100.000.000 hingga Rp500.000.000 akan didapat dari KUR Kecil.

Sementara itu, KUR yang akan memberikan tambahan dana dengan plafon hingga Rp500 juta lainnya adalah KUR Khusus dari BCA.

Baca Juga: RESMI, Kemenhan Rilis Pengumuman Hasil Kelulusan Pasca Sanggah PPPK Teknis dan Dosen 2022

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x