UPDATE, Tabel Cicilan KUR Mandiri 2023, Cek Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Rp50 Juta, Angsuran Rp1 Jutaan

- 22 Mei 2023, 16:29 WIB
Tabel KUR Mandiri 2023
Tabel KUR Mandiri 2023 /instagram.com/@kurmandiritangerangbintaro


BERITASOLORAYA.com – Berikut ini informasi terkait pinjaman KUR Mandiri lengkap dengan tabel terbaru 22 Mei 2023. Cek syarat dan cara pengajuan untuk pinjaman Rp50 juta.


KUR Mandiri merupakan modal atau pembiayaan kerja dari pemerintah yang disalurkan melalui Bank Mandiri. Target utama dari pendanaan ini yaitu usaha skala mikro dan kecil yang produktif, tapi belum memiliki agunan yang cukup.

Tujuan adanya KUR Mandiri ini yaitu untuk membiayai usaha UMKM yang produktif dan meningkatkan daya saing mereka di pasaran. Harapannya, hal ini dapat membantu mendorong perekonomian negara dan penyerapan tenaga kerja.

Baca Juga: Fakta Unik Binatang: Tahukah Kamu? Ternyata Kucing Bisa Tidur Dengan Mata Terbuka?

Pengajuan KUR Mandiri bisa dilakukan atas nama perseorangan atau atas nama badan usaha. Namun, syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya akan berbeda.

Diketahui, batas plafon atau limit pengajuan KUR Mandiri saat ini yaitu Rp500 juta. Pinjaman ini memiliki tenor maksmimum 60 bulan atau 5 tahun.

Sementara itu, untuk pinjaman Rp50 juta batas tenor yang berlaku yaitu 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja (KMK) dan 5 tahun untuk Kredit Inevstasi (KI).

 

Halaman:

Editor: Alin Intan Syaidah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x