HORE! 848 KPM di Kedungwuni Pekalongan Terima BLT BPNT dan PKH Tahap 2 Mei 2023, Cek 7 Kategori Daftar KPM

- 24 Mei 2023, 09:09 WIB
848 KPM di Kedungwuni Pekalongan terima BLT BPNT PKH tahap 2
848 KPM di Kedungwuni Pekalongan terima BLT BPNT PKH tahap 2 /ANTARA/Makna Zaezar./

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang 848 keluarga penerima manfaat atau KPM di Kedungwuni Pekalongan terima BLT BPNT dan PKH tahap 2 bulan Mei 2023, cek 7 kategori daftar KPM.

Kabar gembira bagi warga Pekalongan khususnya yang berada di Kecamatan Kedungwuni karena 848 keluarga penerima manfaat sudah mendapat BLT BPNT dan PKH tahap 2 bulan Mei 2023.

Proses penyaluran BLT BPNT dan PKH tahap 2 ini belum lama ini dilakukan dan mendapat antusias warga setempat. Proses penyaluran BLT juga berjalan lancar dan tertib sampai semua daftar KPM menerima bansos yang sudah ditentukan.

Baca Juga: PNS Makin Makmur, Sri Mulyani akan Naikkan Gaji dan Tukin PNS, ini Kata DPR

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman tribratanews.jateng.polri.go.id.idm, penyaluran BLT BPNT dan PKH tahap 2 bulan Mei 2023 bertempat di Aula kantor Kecamatan Kedungwuni Pekalongan pada tanggal 16 Mei 2023 lalu.

Proses penyaluran BLT BPNT dan PKH tahap 2 ini dilakukan secara kolektif. Sebelumnya keluarga penerima manfaat yang namanya sudah terdaftar di DTKS Kemensos dan masuk sebagai penerima BLT mendapat jadwal waktu dan keterangan kapan dan dimana BLT bisa diambil.

KPM harus datang sesuai waktu yang sudah ditentukan dan jangan sampai terlambat karena akan terjadi penumpukan antrian jika warga penerima bantuan tidak datang tepat waktu.

Selain itu, ada juga petugas dari kantor pos yang sudah siap untuk menyalurkan BLT BPNT dan PKH tahap 2 bulan Mei 2023 yang sudah siap berada di Aula kantor Kecamatan.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x