TERBARU! Syarat dan Cara Pengajuan KUR BCA, Limit Sampai Rp500 Juta, Bunga 6 Persen, Siapkan Dokumen Berikut

- 30 Mei 2023, 14:47 WIB
Syarat dan cara pengajuan KUR BCA limit Rp500 juta
Syarat dan cara pengajuan KUR BCA limit Rp500 juta /pixabay.com/@emaji-4642101/

BERITASOLORAYA.com – Berikut terdapat informasi penting tentang syarat dan cara pengajuan KUR BCA limit sampai Rp500 juta dengan bunga 6 persen. Siapkan dokumen berikut sebelum pengajuan KUR BCA.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR jadi salah satu program kucuran dana untuk modal usaha yang paling diminati pelaku UMKM. Selain proses pengajuannya yang mudah, bunganya pun relatif bersaing dan tidak terlalu membebankan pelaku UMKM.

Salah satu bank yang juga menyediakan akses layanan KUR adalah bank BCA. Mungkin selama ini banyak masyarakat yang belum tahu bahwa bank BCA kini menyediakan program KUR bagi para pelaku UMKM.

Baca Juga: Bingung Modal Usaha? Dapatkan Solusi Dana KUR BCA hingga Rp500 Juta dengan Syarat Mudah di Sini

Bunga yang ditawarkan dan syarat pengajuan KUR BCA ini juga mudah, simple, dan aman pastinya. Ada beberapa jenis kategori KUR BCA yang bisa dipilih sesuai dengan jenis bisnis dan kemampuan finansial pelaku usaha.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, berikut jenis KUR BCA dan persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan KUR ini.

1. KUR Super Mikro dan KUR Mikro

Syarat pengajuan KUR Super Mikro dan KUR Mikro BCA adalah pelunasan kredit modal kerja selama 3 tahun dan pelunasan kredit investasi selama 5 tahun. Terdapat biaya pengikatan agunan di notaris namun tidak ada biaya appraisal.

2. KUR BCA Khusus dan KUR Kecil

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x