SELAMAT! Anda yang Terdaftar di Sini Lolos Prakerja Gelombang 54, Cair Rp3,5 Juta dan Ada Tambahan Lainnya

- 7 Juni 2023, 18:05 WIB
Ilustrasi - Program Kartu Prakerja gelombang 54
Ilustrasi - Program Kartu Prakerja gelombang 54 /Instagram/@prakerja.go.id


BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi mengenai peserta yang lolos dalam seleksi Kartu Prakerja gelombang 54. Peserta akan mendapat dana sebesar Rp3,5 juta beserta dana tambahan lainnya.

Selamat bagi para peserta yang berhasil lolos dalam seleksi Kartu Prakerja gelombang 54. Pengumuman ini telah resmi dibagikan oleh akun resmi Instagram @prakerja.go.ig pada Rabu, 7 Juni 2023.

Melalui akun resminya, @prakerja.go.id mengucapkan selamat bagi semua peserta yang berhasil lolos dalam seleksi Kartu Prakerja gelombang 54 yang baru saja diumumkan.

Baca Juga: UPDATE, BKN Rilis Pertek NI PPPK Guru 2022 Terbaru. Cek, Ada Wilayah yang Sudah ACC, BTS, dan TMS...

Tidak lupa, akun tersebut juga mengingatkan agar peserta segera menghubungkan e-walet atau rekening bank. Rekening ini akan digunakan untuk mencairkan dana tambahan yang diterima peserta setelah menyelesaikan pelatihan Kartu Prakerja.

Seperti yang diketahui, peserta yang berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja akan diberi dana pelatihan sebesar Rp3,5 juta. Dana tersebut akan cair langsung dalam bentuk saldo Kartu Prakerja dan tidak bisa dicairkan ke rekening pribadi.

 

Namun, peserta dapat memanfaatkan uang tersebut untuk membeli pelatihan yang tersedia dalam Kartu Prakerja. Jenis pelatihannya bisa dipilih sendiri sesuai minat masing-masing peserta.

Halaman:

Editor: Alin Intan Syaidah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x