Mau Pinjam Uang untuk Modal Usaha? Pinjaman KUR BRI Rp100 Juta Solusinya, Bunga Ringan, Cek Cicilan per Bulan

- 21 Juni 2023, 14:48 WIB
Mau pinjam uang untuk modla usaha, pinjaman KUR BRI Rp100 juta solusinya
Mau pinjam uang untuk modla usaha, pinjaman KUR BRI Rp100 juta solusinya /Tangkapan Layar/Instagram/@bringaglik/

BERITASOLORAYA.com – Terdapat informasi penting seputar mau pinjam uang untuk tambahan modal usaha? Pinjaman KUR BRI Rp100 juta bisa jadi solusi bagi pelaku UMKM. Bunga yang ditawarkan ringan, cek cicilan per bulannya.

Mau pinjam uang kini tidak perlu repot berurusan dengan pinjol atau lembaga keuangan lain yang tidak jelas sistemnya. Salah-salah Anda justru bisa rugi karena bukan pinjaman modal usaha yang di dapat justru lilitan hutang yang menanti.

Untuk menghindari terjadinya hal itu, Anda bisa melakukan pinjaman uang di KUR BRI dengan total pinjaman maksimal Rp100 juta. Bunga yang dtawarkan juga ringan yaitu 6 persen flat per tahun.

Baca Juga: Dana Rp10 Juta dengan Angsuran Ringan dari KUR BRI Super Mikro, Begini Syarat Mudahnya

Jika ingin bunga lebih rendah lagi dari pinjaman KUR BRI Rp100 juta, bisa juga Anda dapatkan bunga 3 persen per tahun tapi dengan jenis KUR yang berbeda. Program KUR BRI menyediakan berbagai jenis KUR yang bisa dipilih nasabah atau pelaku UMKM sesuai dengan kebutuhan dan kekuatan finansial.

Kekuatan finansial ini sangat penting karena nantinya pelaku usaha akan melakukan cicilan per bulan, pastikan terlebih dahulu jenis KUR yang akan dipilih harus sesuai dengan jenis dan kebutuhan usaha agar nasabah tidak berat ketika mengambil program KUR BRI.

Agar mengetahui lebih detail tentang apa saja jenis KUR yang ditawarkan BRI, berapa ketentuan suku bunga dan syarat yang wajib dipenuhi, berikut informasi lengkapnya dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x