CEK, Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Pinjaman Rp50 Juta, Tanpa Jaminan, Lengkap dengan Bunga dan Syarat Pengajuan

- 4 Juli 2023, 07:26 WIB
Cek tabel angsuran KUR BRI pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan lengkap dengan suku bunga dan syarat pengajuan
Cek tabel angsuran KUR BRI pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan lengkap dengan suku bunga dan syarat pengajuan /unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang cek tabel angsuran KUR BRI 2023 pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan lengkap dengan suku bunga dan syarat pengajuan KUR BRI terbaru.

Kabar bahagia bagi pelaku UMKM yang sudah menunggu kapan KUR BRI 2023 pinjaman Rp50 juta kembali dibuka. KUR BRI pinjaman Rp50 juta resmi kembali dibuka kemarin tanggal 3 Juli 2023.

Bagi Anda pelaku usaha mikro dan menengah jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil program KUR yang diadakan oleh bank BRI. Salah satu keunggulan KUR BRI pinjaman Rp50 juta adalah tidak ada jaminan yang harus disiapkan oleh pelaku usaha jika ingin mengajukan KUR untuk tambahan modal usaha.

Baca Juga: TPG Triwulan 2 Tahun 2023 Sudah Cair. Guru Sertifikasi Daerah Ini Cek Rekening Segera

Jaminan berupa sertifikat tanah, sertifikat kendaraan atau barang berharga lainyya digunakan jika Anda ingin mengajukan KUR BRI dengan pinjaman Rp100 juta. Untuk KUR BRI pinjaman Rp50 juta bunga yang ditawarkan juga cukup kompetitif yaitu 6 persen per tahun.

Untuk angsuran per bulan dari KUR BRI pinjaman Rp50 juta sangat ringan, mulai dari Rp966.640 sampai Rp4.303.321.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, pemerintah saat ini menambah jumlah kuota untuk kategori KUR Mikro bagi pelaku usaha UMKM. Kategori KUR Mikro adalah KUR dengan pinjaman maksimal Rp50 juta.

Agar Anda lebih mengetahui detail tentang apa saja syarat dan bagaimana cara pengajuan KUR BRI 2023 pinjaman Rp50 juta berikut syarat dan cara pengajuan yang harus disiapkan mulai sekarang.

- Siapkan KTP

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x