UPDATE, Suku Bunga Terbaru KUR Mandiri 2023, Pinjaman Uang Rp100 Juta, Siapkan Dokumen Syarat Pengajuan

- 4 Juli 2023, 19:52 WIB
Update suku bunga terbaru KUR Mandiri 2023 siapkan dokumen syarat pengajuan
Update suku bunga terbaru KUR Mandiri 2023 siapkan dokumen syarat pengajuan /Instagram.com/@kurmandirimalang/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang update suku bunga terbaru KUR Mandiri 2023 pinjaman uang Rp100 juta siapkan dokumen dan syarat pengajuan agar lebih mudah mendapat KUR Mandiri 2023.

Salah satu bank yang sampai saat ini masih konsiten dengan layanan Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah bank Mandiri. Bulan Juli ini bank Mandiri masih menyalurkan KUR bagi pelaku usaha khususnya pelaku UMKM.

Diantara beberapa jenis KUR Mandiri, KUR yang paling banyak diminati adalah KUR Mandiri pinjaman uang Rp100 juta. Saat ini ada beberapa ketentuan suku bunga baru yang wajib diketahui nasabah sebelum memilih jenis KUR untuk tambahan modal usaha.

Baca Juga: MASIH DIBUKA PPDB Banten 2023 Jalur Zonasi, Cek Cara Daftar dan Jadwal Selengkapnya di Sini

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, untuk pinjaman KUR Rp10 juta bunga yang ditawarkan adalah 3 persen flat per tahun. Untuk pinjaman KUR Mandiri Rp100 juta dikenakan bunga flat 6 persen per tahun.

Bunga flat 6 persen per tahun ketika Anda baru pertama kali mengambil KUR Mandiri 2023. Jika Anda sudah pernah mengambil KUR Mandiri sebelumnya, tentu besaran suku bunga berbeda.

Berikut pilihan jenis KUR Mandiri lengkap dengan suku bunga per tahun, syarat, dan dokumen yang harus disiapkan sebelum mengajukan KUR pinjaman Rp100 juta.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x