CEK, Syarat Dokumen dan Cara Pengajuan KUR Mandiri 2023 Terbaru, Pinjaman Rp100 Juta, Cicilan Ringan

- 26 Juni 2023, 17:53 WIB
Cek syarat dokumen dan cara pengajuan KUR Mandiri 2023 terbaru pinjaman Rp100 juta
Cek syarat dokumen dan cara pengajuan KUR Mandiri 2023 terbaru pinjaman Rp100 juta /Pexels/Ahsanjaya//

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang cek syarat dokumen dan cara pengajuan KUR Mandiri 2023 terbaru, pinjaman Rp100 juta cicilan ringan tenor panjang.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang kembali diluncurkan pemerintah sejak awal 2023 lalu sampai saat ini masih menjadi program favorit bagi pelaku usaha khususnya pelaku usaha UMKM.

Salah satu KUR yang banyak dipilih pelaku UMKM adalah KUR Mandiri 2023 dengan pinjaman Rp100 juta, selain bunga bersaing cicilan per bulan nya juga ringan dan masih bisa disesuaikan dengan kapasitas kebutuhan usaha.

Baca Juga: HORE! 2 Kabar untuk Guru Sertifikasi Soal TPG Triwulan 2 Tahun 2023 Telah Cair dan Kabar yang Paling Ditunggu

Saat ini ada syarat terbaru jika Anda ingin mengajukan KUR Mandiri 2023. Syarat tersebut adalah nasabah yang ingin mengajukan KUR Mandiri harus terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Syarat ini wajib dipeenuhi karena jika tidak terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, maka Anda tidak bisa mengajukan KUR Mandiri Rp100 juta.

Untuk lebih detail terkait jenis KUR yang dimiliki bank Mandiri, berapa suku bunganya dan berapa cicilan per bulannya, simak ulasan lengkapnya disini.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah