Plafon hingga Rp100 Juta dari KUR Mandiri, Syarat Mudah, Tanpa Jaminan, Segera Cek Ketentuannya!

- 5 Juli 2023, 14:44 WIB
Ilustrasi - Plafon hingga Rp100 Juta dari KUR Mandiri, Syarat Mudah, Tanpa Jaminan, Segera Cek Ketentuannya!
Ilustrasi - Plafon hingga Rp100 Juta dari KUR Mandiri, Syarat Mudah, Tanpa Jaminan, Segera Cek Ketentuannya! /Pixabay/Stevepb

BERITASOLORAYA.com - Bank Mandiri sediakan sebuah layanan KUR hingga Rp100 juta dengan syarat yang mudah.

KUR dari Bank Mandiri dengan plafon hingga Rp100 juta tersebut bukan hanya diberikan kepada calon nasabah dengan syarat yang mudah, tapi juga diberikan tanpa agunan.

KUR Bank Mandiri dengan plafon hingga Rp100 juta akan diberikan kepada calon nasabah dengan tujuan meningkatkan daya saing suatu usaha yang sedang dijalankan oleh pelaku usaha.

Baca Juga: GAS POLL! Harga Emas Tokopedia Hari ini, Rabu, 5 Juli 2023 Melesat, Investasi Logam Mulia Makin Cuan

Dilansir dari laman resmi Mandiri oleh BeritaSoloRaya.com bahwa ada beberapa kategori KUR Mandiri yang akan diberikan kepada calon nasabah dengan syarat yang mudah diantaranya KUR Kecil, KUR TKI, KUR Khusus, KUR Super Mikro, dan KUR Mikro.

Namun, untuk mengajukan dana KUR Mandiri dengan syarat yang mudah dan tanpa jaminan, calon nasabah diharuskan untuk memenuhi persyaratan KUR Mandiri.

Calon nasabah KUR Mandiri yang ingin mengajukan KUR hingga Rp100 juta tanpa jaminan diharuskan untuk memiliki sebuah usaha tertentu baik usaha Mikro, Menengah maupun usaha kecil karena KUR Mandiri hanya akan diberikan kepada pelaku usaha.

Baca Juga: SEMPAT NAIK, Berapa Harga Emas Antam dan Logam Mulia UBS Hari Ini Rabu 5 Juli 2023? Cek Harga Terbaru

Calon nasabah KUR Mandiri juga diharuskan untuk memiliki keluarga dengan penghasilan tetap seperti seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan tertentu.

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x