PELAKU UMKM MERAPAT, Punya Usaha Berjalan Minimal 6 Bulan? Ambil KUR BRI Pinjaman Rp50 Juta, Tanpa Jaminan

- 6 Juli 2023, 11:20 WIB
Pelaku UMKM merapat,, punya usaha berjalan minimal 6 bulan ambil KUR BRI pinjaman Rp50 juta
Pelaku UMKM merapat,, punya usaha berjalan minimal 6 bulan ambil KUR BRI pinjaman Rp50 juta /pixabay.com/@iqbalstock-12845379//

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang pelaku UMKM merapat, punya usaha yang sudah berjalan minimal 6 bulan segera ambil KUR BRI pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan untuk tambahan modal usaha.

Bank BRI sampai saat ini masih konsisten memberikan layanan produk Kredit Usaha Rakyat atau KUR bagi para nasabah. Salah satu produk KUR BRI yang banyak diminati adalah KUR Mikro dengan pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan.

Khusus KUR Mikro pinjaman Rp50 juta memang diberikan pada nasabah tanpa jaminan, jika nasabah ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp100 juta baru diminta jaminan berupa surat berharga.

Baca Juga: PERTEK NI PPPK Guru Tahun Anggaran 2022 per 1 Juli 2023. Sudah Banyak Daerah yang Progres...

Pemerintah sendiri memberikan tambahan kuota bagi jenis KUR BRI Mikro pinjaman Rp50 juta mengingat jenis KUR ini banyak sekali peminatnya terutama dari pelaku usaha mikro dan menengah dnegan cicilan ringan dan bunga yang kompetitif per tahun.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id berikut syarat pengajuan KUR BRI pinjaman Rp50 juta, lengkap dengan jenis KUR yang akan dipilih dan cara pengajuan KUR BRI agar segera disetujui pihak bank.

1.KUR Super Mikro

KUR Super Mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x