UPDATE TERBARU JULI, KUR BRI 2023 Pinjaman Rp50 Juta Bisa Cair untuk Tambahan Modal Usaha Asal…

- 6 Juli 2023, 21:18 WIB
Ilustrasi -  Update terbaru bulan Juli 2023 ini, KUR BRI pinjaman Rp50 juta bisa cair untuk tambahan modal usaha, asal…
Ilustrasi - Update terbaru bulan Juli 2023 ini, KUR BRI pinjaman Rp50 juta bisa cair untuk tambahan modal usaha, asal… /Tangkap layar Instagram @uang_rupiah_official


BERITASOLORAYA.com - Update terbaru bulan Juli 2023 ini, KUR BRI pinjaman Rp50 juta bisa cair untuk tambahan modal usaha, asal…

Pada musim liburan sekolah ini, adalah salah satu momentum untuk mengembangkan usaha seperti bisnis kuliner dan lain sebagainya.Tambahan modal usaha KUR BRI pinjaman Rp50 juta ini menjadi salah satu solusi.

Pinjaman KUR BRI 2023 Rp50 juta ini pasti sangat ditunggu-tunggu oleh pelaku usaha dengan suntikan dana ini bisa jadi tambahan modal usaha.

Pastinya jika berminat mengambil Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2023, Anda juga harus komitmen untuk mengembalikan dengan tepat waktu agar tidak di-blacklist Sistem Layanan Informasi Keuangan atau SLIK OJK.

Baca Juga: LOYO! Harga Emas Tokopedia Hari ini, Kamis, 6 Juli 2023 Tak Terkerek. Ada yang Merosot?

Dilansir BeritaSoloraya.com, Kamis, 6 Juli 2023, dari laman resmi BRI, pinjaman KUR Rp 50 juta ini bisa cair asal, Anda memenuhi beberapa hal yang sudah ditetapkan oleh pihak bank.

KUR BRI pinjaman Rp50 juta ini dibuka pada 3 Juli 2023 lalu. Sebagaimana diketahui, pinjaman Rp 50 juta ini masuk jenis KUR Mikro, yakni pinjaman dengan plafon di atas Rp10 juta hingga Rp 50 juta.

Salah satu poin penting yang harus diperhatikan sebelum mengajukan KUR BRI 2023 adalah Anda harus memenuhi persyaratan. Sebelum ke cabang BRI terdekat, ada baiknya Anda mempersiapkan semua persyaratan.

Halaman:

Editor: Amrih Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x