KABAR GEMBIRA! Pelaku Usaha Mikro Bisa Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, Bunga 1,24 Persen 15 Menir Cair

- 9 Juli 2023, 09:23 WIB
Kabar bahagia pelaku usaha mikro bisa ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta bunga 1,24 persen 15 menit cair
Kabar bahagia pelaku usaha mikro bisa ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta bunga 1,24 persen 15 menit cair /Dokumen BRI /

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang kabar gembira pelaku usaha mikro bisa ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta bunga 1,24 persen proses cepat 15 menit cair.

Bagi pelaku usaha mikro tidak perlu khawatir atau bingung jika beberapa kali mengajukan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2023 belum juga bisa lolos karena beberapa hal.

Saat ini bank BRI memiliki layanan pinjaman uang pada nasabah selain program KUR BRI yang bisa diakses dengan mudah, aman, dan cepat pastinya

Baca Juga: Inilah Doa Pembebas dari Hutang, Lengkap dengan Arab, Latin dan Terjemahan. Simak Informasi Selengkapnya

Nasabah bank BRI yang ingin mengajukan pinjaman uang dengan plafon mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta sekarang bisa mengajukan dengan cara pinjaman online yang sering disebut dengan pinjaman tenang atau PINANG.

Pinjaman tenang atau PINANG BRI memiliki bunga yang ringan yaitu 1,24 persen dengan tenor pinjaman 12 bulan.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman getpinang.com, pinjaman online BRI Rp25 juta ini tidak ada jaminan apapun untuk proses pengajuannya. Tujuan adanya aplikasi pinjaman online PINANG bukan hanya untuk tambahan modal usaha bagi pelaku usaha mikro dan menengah tapi bisa juga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Proses pengajuan pinjaman online PINANG BRI prosesnya cukup simple dan tidak membutuhkan waktu lama, jika semua persyaratan sudah terpenuhi dan dinilai oke untuk pengajuan pinjaman. Dalam waktu 15 menit pinjaman online PINANG BRI akan langsung di transfer ke rekening Anda.

Berikut cara melakukan download aplikasi PINANG BRI agar mendapatkan pinjaman online Rp25 juta untuk tambahan modal usaha.

1. Langkah pertama unduh aplikasi Pinang BRI di platform Play Store

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x