Download Aplikasi Pinjaman Online Pinang BRI, Cek Cara Ajukan Kredit Usaha, 15 Menit Langsung Cair Rp25 Juta

- 24 Juni 2023, 06:08 WIB
Download aplikasi pinjaman online pinang BRI Rp25 juta, 15 menit langsung cair R
Download aplikasi pinjaman online pinang BRI Rp25 juta, 15 menit langsung cair R /pixabay.com/@emaji-4642101/

BERITASOLORAYA.com – Berikut terdapat informasi tentang download aplikasi pinjaman online BRI cek cara ajukan kredit usaha bagi pelaku UMKM. Tunggu 15 menit pinjaman online akan langsung cair Rp25 juta.

Sedang bingung mencari modal tambahan untuk usaha tapi tidka ingin terjerat pinjaman online abal-abal yang bisa merugikan? Tenang jangan risau kini pelaku usaha terutama UMKM bisa melakukan pinjaman online melalui bank BRI.

BRI menyediakan wadah untuk pelaku usaha segmen mikro untuk mendapat tambahan modal usaha melalui sistem pinjaman online yang terpercaya dan sudah terdaftar di OJK. Pinjaman online BRI ini dikenal dengan pinjaman online pinang BRI.

Cara mendaftar pinjaman online pinang BRI sangat mudah hal pertama yang harus dilakukan adalah download terlebih dahulu aplikasi pinjaman online pinang BRI di google play store.

Baca Juga: HORE, Taspen Akan Cairkan Tambahan Dana Bagi Keluarga Pensiunan PNS, Totalnya Bisa Mencapai Rp18 Juta !

Anda tidak perlu repot mengajukan pinjaman ke kantor bank BRI karena semua sudah bisa dilakukan dengan mudah, praktis, dan aman cukup menggunakan handphone. Tunggu sekitar 1 menit jika proses pengajuan pinjaman online pinang BRI disetujui, dana untuk tambahan modal usaha bisa langsung di transfer ke rekening Anda.

Pelaku usaha bisa melakukan pinjaman online pinang BRI mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta dengan cicilan bunga 1,24 persen per bulan bisa dicicil selama 12 bulan. Untuk mengetahui info detail tentang pinjaman online BRI, berikut syarat mendapat pinjaman pinang BRI.

1. Warga Negara Indonesia

2. Memiliki e-KTP/KTP yang masih berlaku

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah