SELAMAT! Pemilik KTP dengan Ciri Berikut Bisa Ajukan Pinjaman BCA 2023 Rp100 Juta Secara Online, Cek Syaratnya

- 16 Juli 2023, 16:31 WIB
Pemilik KTP dengan ciri ini bisa ajukan pinjaman BCA 2023 Rp100 juta
Pemilik KTP dengan ciri ini bisa ajukan pinjaman BCA 2023 Rp100 juta /Freepik/Lifestylememory//

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang selamat pemilik KTP dengan ciri ini bisa mengajukan pinjaman BCA 2023 Rp100 juta secara online. Cek syarat dan dokumen yang harus disiapkan.

Kemudakan mengajukan pinjaman bukan hanya bisa dirasakan pelaku usaha tapi juga karyawan. Seperti program pinjam uang yang dimiliki bank BCA bernama BCA Personal Loan.

BCA Personal Loan adalah program pinjaman BCA 2023 Rp100 juta yang bisa diajukan karyawan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Syarat utamanya karyawan adalah nasabah bank BCA. Pinjaman BCA 2023 Rp100 juta ditawarkan dengan bunga kompetitif yaitu 1 persen per tahun.

Baca Juga: KEREN! 5 Destinasi Wisata di Kalimantan Timur, Salah Satunya Ada Pulau Eksotik Seperti di Kartun Spongebob

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi nasabah bank BCA sebelum mengajukan pinjaman BCA 2023 Rp100 juta. Berikut syarat dan dokumen yang wajib disiapkan.

- Batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun

- Memiliki penghasilan tetap per bulan

- Untuk karyawan BCA adalah karyawan dari peserta fasilitas payroll BCA atau memiliki keanggotaann akrtu kredit BCA selama 1 tahun

- Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar

Jika Anda merasa memenuhi semua persyaratan di atas maka bisa ajukan pinjaman BCA Rp100 juta terutama yang berada di kota-kota yang disebutkan. Untuk sementara BCA hanya melayani pinjaman Rp100 juta di kota domisili yang sudah disebutkan.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x