Modal KK dan KTP Bisa Ajukan KUR BRI 2023 Pinjaman Rp100 Juta, Syarat Super Mudah, Cepat Cair, Tenor Panjang

- 24 Juli 2023, 15:03 WIB
Modal KK dan KTP bisa ajukan KUR BRI 2023 pinjaman Rp100 juta
Modal KK dan KTP bisa ajukan KUR BRI 2023 pinjaman Rp100 juta /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Terdapat informasi penting tentang modal KK dan KTP bisa ajukan KUR BRI 2023 pinjaman Rp100 juta. Syarat super mudah cepat cair tenor panjang.

Saat ini akses mendapat tambahan pembiayaan modal usaha bagi pelaku usaha mikro dan menengah sanat dibutuhkan untuk meningkatkan produktifitas dan jumlah UMKM di suatu wilayah.

Tujuan utama peningkatan mutu, kualitas dan kuantitas pelaku UMKM agar industri kecil dna menengah sebagai penyokong ekonomi nasional terus maju dan bergerak kea rah lebih baik sampai nantinya bisa naik kelas menjadi industri besar.

Baca Juga: Waspada! Kelelahan Kronis Incar Wanita ‘Multitasking’ Usia 20 – 40 Tahun, Kenali Gejala dan Cara Mengatasinya

Untuk itu pemerintah menyediakan akses pembiayan yang mudah di dapat, tidak banyak jaminan yang memberatkan nasabah. Salah satu program pemerintah yang saat ini banyak diminati adalah Kredit Usaha Rakyat atau KUR. Salah satu bank yang fokus akan hal ini adalah BRI.

BRI menawarkan berbagai jenis KUR yang saat ini paling banyak dipilih adalah KUR BRI pinjaman Rp100 juta. KUR BRI Pinjaman Rp100 juta masuk dalam kategori KUR Mikro dengan suku bunga 6 persen per tahun.

Cicilan KUR Mikro sangat terjangkau mulai dari Rp1 jutaan dengan tenor bisa sampai 5 tahun untuk kredit usaha. Syarat pengajuan juga mudah cukup menyiapkan KK dan KTP serta NPWP untuk pinjaman di atas Rp50 juta.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, proses pencairan KUR BRI 2023 pinjaman Rp100 juta membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu. Namun waktu ini fleksibel tergantung dari proses verifikasi yang nanti akan dilakukan oleh pihak bank.

Untuk lebih detail dan jelasnya berikut jenis KUR BRI 2023 yang bisa dipilih pelaku usaha, lengkap dengan ketentuan suku bunga dan waktu pinjaman.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x