TERBARU! Tabel Angsuran KUR Mandiri Juli 2023, Pinjaman Rp50 Juta, Bunga Ringan, Cek Syarat dan Cara Pengajuan

- 9 Juli 2023, 05:54 WIB
Terbaru angsuran KUR Mandiri 2023 bulan Juli pinjaman Rp50 juta bunga ringan, cek syarat dan cara pengajuan
Terbaru angsuran KUR Mandiri 2023 bulan Juli pinjaman Rp50 juta bunga ringan, cek syarat dan cara pengajuan /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang terbaru tabel angsuran KUR Mandiri bulan Juli 2023 pinjaman Rp50 juta bunga ringan, cek syarat dan cara pengajuan KUR Mandiri.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah program yang sampai saat ini masih dicari ditunggu masyarakat terutama pelaku usaha mikro dan menengah. Salah satu bank yang konsisten memberikan layanan KUR adalah bank Mandiri.

Bank Mandiri memiliki beberapa jenis KUR yang bisa dipilih pelaku UMKM sesuai dengan kebutuhan usaha dan kemampuan finansial nasabah. Salah satu jenis KUR yang paling banyak diajukan adalah KUR Mandiri pinjaman uang Rp50 juta.

Baca Juga: PALING POPULER! 5 Rekomendasi Pantai di Jawa Tengah yang Keren dan Bikin Betah, Wajib Dikunjungi saat Liburan!

KUR Mandiri 2023 pinjaman Rp50 juta masuk dalam kategori KUR Mikro, nasabah bisa melakuka pinjam uang di bank Mandiri mulai dari pinjaman uang Rp10 juta sampai Rp50 juta dengan bunga ringan dan tenor yang cukup lama.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, bunga yang ditetapkan untuk jenis KUR Mikro pinjaman Rp50 juta adalah 6 persen per tahun khusus nasabah yang baru pertama kali mengambil KUR Mandiri.

Untuk lebih lengkapnya berikut ulasan tentang jenis KUR yang dimiliki bank Mandiri, ketentuan suku bunga, simulasi angsuran dan lama waktu peminjaman.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x