Tertarik Ajukan KUR BRI Pinjaman Rp50 Juta? Cek Tabel Simulasi Angsuran, Ketentuan Bunga, dan Cara Pengajuan

- 9 Agustus 2023, 08:39 WIB
Tertarik ajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta, cek tabel angsuran dan ketentuan suku bunga
Tertarik ajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta, cek tabel angsuran dan ketentuan suku bunga /Unplash/Mufid Majnun/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang tertarik ajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta? Cek tabel simulasi angsuran, ketentuan suku bunga dan cara pengajuan agar lolos KUR BRI pinjaman Rp50 juta.

Anda pelaku usaha yang sedang ingin menambah modal untuk mengembangkan usaha? KUR BRI pinjaman Rp50 juta bisa jadi solusinya. Diantara berbagai jenis KUR BRI dengan ragam plafon yang ditawarkan, Jenis KUR Mikro pinjaman Rp50 juta adalah jenis KUR yang paling banyak diminati pelaku usaha.

Tingginya minat pelaku usaha UMKM untuk mengajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta, membuat bank BRI menambah kuota untuk jenis KUR BRI pinjaman Rp50 juta. Bagi Anda yang belum mendapat akses pengajuan KUR BRI beberapa waktu lalu, kini bisa kembali mengajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta karena jenis KUR ini sudah kembali dibuka oleh bank BRI.

Baca Juga: PELUANG EMAS, Fresh Graduate Jangan Lewatkan Seleksi CASN 2023 Mendatang, Sudah Siap Jadi PNS?

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, syarat utama pelaku usaha bisa mengajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta adalah nasabah harus terdaftar sebagai peserta program BPJS.

Untuk ketentuan bunga yang ditawarkan adalah 6 persen flat per tahun untuk pinjaman Rp50 juta dengan angsuran mulai dari Rp900 ribuan tergantung berapa lama waktu peminjaman yang dipilih oleh pelaku usaha.

Jika Anda tertarik mengajukan KUR BRI Mikro pinjaman Rp50 juta berikut syarat yang wajib dipenuhi sebelum pengajuan KUR.

- Siapkan KTP

- Siapkan Kartu Keluarga

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x