MUDAH! Cara Pengajuan KUR BRI Pinjaman Rp100 Juta, Tidak Perlu Isi Form kur.bri.co.id, Siapkan Dokumen Ini

- 14 Agustus 2023, 19:18 WIB
Mudah cara pengajuan KUR BRI pinjaman Rp100 juta tidak perlu isi form kur.bri.co.id
Mudah cara pengajuan KUR BRI pinjaman Rp100 juta tidak perlu isi form kur.bri.co.id /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang mudah, cara pengajuan KUR BRI pinjaman Rp100 juta tidak perlu isi form kur.bri.co.id. Siapkan berkas dokumen berikut agar pengajuan KUR BRI cepat disetujui.

Tidak bisa dipungkiri salah satu program Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI yang paling banyak dicari pelaku UMKM adalah jenis KUR Mikro BRI dengan pinjaman Rp100 juta. Selain bunga yang kompetitif, pinjaman Rp100 juta juga tidak perlu menyertakan jaminan cukup melampirkan beberapa syarat salah satunya wajib memiliki NPWP.

Beberapa pelaku usaha sering kesulitan jika harus mengajukan KUR BRI 2023 dengan cara online melalui form kur.bri.co.id. Kini BRI menawarkan cara non online jika pelaku usaha kesulitan dengan pengajuan KUR BRI online.

Baca Juga: PERLU TAHU, RUU ASN yang Baru, Kementerian PANRB: Akan Berikan Jaminan Pensiun..

Nasabah bisa datang langsung ke kantor bank BRI terdekat membawa semua berkas dokumen persyaratan pengajuan KUR. Nanti berkas yang disiapkan akan ditinjau oleh pihak bank apakah pengajuan KUR bisa disetujui atau tidak.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, pemerintah menggelontorkan dana sebesar Rp270 triliun untuk program KUR tahun 2023. 60 persen dialokasikan untuk akses KUR Mikro yang paling banyak diakses pelaku usaha.

KUR Mikro BRI memiliki plafon pinjaman Rp50 juta sampai Rp100 juta, pelaku usaha yang ingin mengajukan KUR Mikro BRI harus memiliki usaha aktif yang sudah berjalan minimal 6 bulan.

Berikut detail tentang jenis KUR BRI yang bisa dipilih pelaku UMKM sesuai kebutuhan, lengkap dengan cara pengajuan, ketentuan bunga dan dokumen yang wajib disiapkan.

1. KUR Super Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x