TERBARU! Syarat KUR Mandiri Rp100 Juta Langsung Cair, Cek Tabel Cicilan dan Syarat Pengajuan, UMKM Merapat

- 16 Agustus 2023, 09:38 WIB
Terbaru Syarat dan cara pengajuan KUR Mandiri Rp100 juta langsung cair, cek tabel cicilan per bulan
Terbaru Syarat dan cara pengajuan KUR Mandiri Rp100 juta langsung cair, cek tabel cicilan per bulan /Dokumen Bank Mandiri/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang terbaru syarat KUR Mandiri Rp100 juta langsung cair, cek tabel cicilan per bulan lengkap dengan syarat dan pengajuan KUR Mandiri. Pelaku UMKM wajib banget merapat.

Bagi pelaku usaha kecil mikro dan menengah atau UMKM yang selama ini masih mengalami kesulitan akses permodalan usaha khususnya dengan jumlah plafon pinjaman Rp100 juta, tidak ada salahnya mencoba produk KUR Mandiri.

KUR Mandiri memiliki berbagai jenis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan usaha dan kemampuan pelaku usaha dalam melakukan cicilan per bulan. Salah satu KUR Mandiri yang banyak diminati adalah pinjaman Rp100 juta.

Baca Juga: Link Pendaftaran SSCASN 2023 Sudah Dapat Diakses, Namun Belum Bisa Mendaftar?

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, saat ini ada persyaratan terbaru jika ingin mengajukan KUR Mandiri 2023, salah satunya pelaku usaha yang ingin mengajukan KUR Mandiri harus terdaftar sebagai peserta BPJS.

Untuk ketentuan bunga pinjaman KUR Mandiri Rp100 juta adalah 6 persen flat per tahun dengan syarat baru pertama kali mengajukan KUR Mandiri. Jika sudah dua kali mengajukann KUR Mandiri maka ketentuan bunga menjadi 7 persen flat per tahun.

Syarat penerima KUR Mandiri adalah minimal berusia 21 tahun atau sudah menikah, memiliki usaha yang sudah minimal 6 bulan berjalan, memiliki surat izin usaha dan tidak sedang mengajukan KUR di tempat lain.

Bagaimana cara pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta, dan ketentuan suku bunga berikut informasi detailnya.

1. KUR Mandiri Super Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah