UPDATE Syarat dan Cara Pengajuan KUR Mandiri 2023, Pinjaman Rp100 Juta, Tanpa Jaminan, Segini Cicilannya

- 20 Agustus 2023, 11:32 WIB
Update syarat dan cara pengajuan KUR Mandiri 2023 pinjaman Rp100 juta , tanpa jaminan segini cicilannya
Update syarat dan cara pengajuan KUR Mandiri 2023 pinjaman Rp100 juta , tanpa jaminan segini cicilannya /Unsplash.com/Mufid Majnun/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang update syarat dan cara pengajuan KUR Mandiri 2023 pinjaman Rp100 juta, tanpa jaminan bunga 6 persen flat per tahun. Segini cicilan per bulan.

Salah satu program Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang banyak dicari dan dipilih pelaku UMKM adalah KUR Mandiri 2023 pinjaman Rp100 juta. KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta masuk dalam kategori KUR Mikro Mandiri dengan bunga 6 persen flat per tahun bagi pelaku usaha yang baru pertama kali mengajukan KUR Mandiri.

Jika pelaku usaha sudah kali kedua mengajukan KUR Mandiri maka ketentuan suku bunga menjadi 7 persen flat per tahun, jika sudah 3 kali mengajukan KUR Mandiri bunga menjadi 8 persen flat per tahun.

Baca Juga: TERBARU! Syarat KUR Mandiri Rp100 Juta Langsung Cair, Cek Tabel Cicilan dan Syarat Pengajuan, UMKM Merapat

Untuk mengajukan KUR Mandiri 2023 pinjaman Rp100 juta, pelaku usaha tidak perlu menyerahkan sertifikat surat berharga karena KUR Mikro Mandiri tidak membutuhkan jaminan hanya memerlukan identitas seperti KTP, NPWP dan beberapa persyaratan lain.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut update syarat pengajuan KUR Mandiri 2023 bagi pelaku usaha yang ingin menambah modal usaha.

1. Syarat pertama mengajukan KUR Mandiri 2023 adalah harus WNI

2. Sudah menikah atau minimal berusia 21 tahun

3. Jika sudah pernah mengikuti program pelatihan kewirausahaan, harus memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 3 bulan

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x