AMPUH! Lakukan 2 Cara Ini Agar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 60, Cek Info Lengkapnya

- 25 Agustus 2023, 11:48 WIB
Lakukan 2 cara ampuh ini agar lolos seleksi Kartu Prakerja
Lakukan 2 cara ampuh ini agar lolos seleksi Kartu Prakerja /unsplash.com/@mimithian/

BERITASOLORAYA.com – Artikel ini akan mengulas tentang 2 cara ampuh yang wajib dilakukan peserta seleksi program Kartu Prakerja gelombang 60 agar lolos dan bisa mengikuti pelatihan Kartu Prakerja gelombang 60.

Program Kartu Prakerja gelombang 60 sebentar lagi dibuka, animo peserta dari tahun ke tahun semakin meningkat untuk pendaftar program pelatihan kerja yang diadakan pemerintah ini.

Meski banyak peminatnya, program Kartu Prakerja melakukan seleksi ketat setiap gelombangnya siapa yang berhasil lolos dan tidak berhasil masuk kualifikasi program Kartu Prakerja.

Baca Juga: DIBUKA HARI INI! Catat Syarat dan Buat Akun Kartu Prakerja Gelombang 60, Dapatkan Uang Tunai Rp4,2 Juta

Bagi peserta yang belum lolos seleksi masih diberi kesempatan untuk mengikuti program Kartu Prakerja di gelombang berikutnya yang berjarak 2 minggu setelah program sebelumnya ditutup.

Ada beberapa kendala yang kerap dihadapi peserta seleksi yang akhirnya membuat peserta tidak berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja. Nah, coba lakukan 2 cara simple berikut agar peluang lolos seleksi Kartu Prakerja semakin terbuka lebar.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman prakerja.go.id, cara pertama yang bisa membuat peserta lolos seleksi Kartu Prakerja adalah dengan cara memenuhi syarat yang diajukan oleh program Kartu Prakerja. Berikut syarat yang wajib dipenuhi peserta.

- WNI usia minimal 18 tahun

- Sudah tamat pendidikan formal

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x