Segini Insentif yang Bakal Diterima Jika Lolos Kartu Prakerja Gelombang 60, Simak Jadwal Pendaftaran

- 25 Agustus 2023, 12:48 WIB
Segini insentif yang bakal diterima jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 60
Segini insentif yang bakal diterima jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 /pexels.com/@ahsanjaya/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang segini insentif yang bakal diterima jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 simak jadwal pendaftaran hari ini Jumat 25 Agustus 2023.

Program Kartu Prakerja gelombang 60 sudah resmi dibuka mulai pukul 12.00 WIB saatnya Anda bersiap untuk mulai mendaftar untuk ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 60. Sejak adanya program Kartu prakerja ini banyak masyarakat terutama usia produktif yang banyak terbantu terutama untuk meningkatkan skill di dunia kerja.

Program Kartu Prakerja ini memberikan berbagai pelatihan peningkatan skill yang sangat bermanfaat bagi peserta Kartu Prakerja agar lebih terampil dan tahu apa yang sangat dibutuhkan di dunia industri kerja.

Baca Juga: AMPUH! Lakukan 2 Cara Ini Agar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 60, Cek Info Lengkapnya

Bagi peserta yang berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja tentu akan mendapat banyak manfaat selain dapat mengikuti pelatihan dari para professional yang ahli dibidangnya, Anda juga akan mendapat insentif dari program Kartu Prakerja.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman prakerja.co.id, total insentif yang didapat dari Kartu Prakerja adalah Rp4,2 juta. Dana ini terdiri dari:


• Dana pembelian pelatihan kerja Rp3,5 juta
• Dana insentif pelatihan Rp600.000
• Dana pengisian hasil survey pelatihan kerja Rp100.000

Dana ini akan didapat setelah Anda menyelesaikan semua rangkaian program pelatihan yang diadakan Kartu Prakerja. Untuk mencairkan dana ini tentu Anda harus terhubung dengan akun dompet e wallet atau nomor rekening yang sudah terhubung ke akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: DIBUKA HARI INI! Catat Syarat dan Buat Akun Kartu Prakerja Gelombang 60, Dapatkan Uang Tunai Rp4,2 Juta

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x