PERHATIKAN! 3 Strategi Jitu Beli Saham, Investor Pemula Wajib Tahu, Dijamin Untung dan Banyak Cuan

- 27 Agustus 2023, 06:29 WIB
3 strategi jitu membeli saham dijamin untung dan banyak cuan berikut info lengkapnya
3 strategi jitu membeli saham dijamin untung dan banyak cuan berikut info lengkapnya /pixabay.com/@nattanan23-6312362/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang 3 strategi jitu membeli saham investor pemula wajib banget tahu dijamin untung dan banyak cuan. Apa saja cara yang dilakukan simak penjelasan dalam artikel ini.

Rendahnya ketertarikan generasi milenial Indonesia di dunia investasi saham memang masih menjadi permasalahan tersendiri. Pasalnya 80 persen generasi milenial belum melakukan kegiatan di pasar saham karena masih kesulitan memahami kinerja pergerakan saham.

Saat ini iklim investasi terutama saham di Indonesia sudah sangat mudah, pembukaan rekening saham bahkan sudah bisa dilakukan dan tidak perlu modal besar, Anda sudah bisa membuka rekening saham.

Baca Juga: Mulai Tertarik Investasi Saham? Berapa Harga Satu Lot Saham Telkom? Cek Info Lengkapnya Disini

Pengetahun dasar tentang saham bisa dimulai dengan hal sangat sederhana seperti bagaimana cara menjual dan membeli saham, kapan waktu paling bagus untuk menjual atau membeli saham dan memahami faktor mitigasi investasi saham.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman sikapiuangmu.ojk.go.id ada 3 strategi jitu yang wajib investor saham pemula lakukan jika ingin membeli saham. Perhatikan strategi ini jika investasi saham ingin untung dan menghasilkan banyak cuan.

Buy on Weakness

Cara pertama yang bisa Anda lakukan ketika akan membeli saham adalah dengan teknik buy on weakness. Cara ini adalah investor membeli saham ketika saham sudah turun ke level tertentu dan aman untuk dibeli.

Ketika menggunakan cara ini memang diperlukan teknik perhitungan dan pengamatan mendalam karena Anda harus lebih jeli melihat kondisi harga saham, ketika pergerakan saham mulai turun k eleven tertentu nah saat itu Anda bisa membeli saham tersebut.

Buy If atau On Breakout

Cara kedua strtaegi membeli saham adalah ketika saham berhasil menembus level tertentu atau naik menembus level tertingginya dalam satu kurun periode waktu tertentu.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x