SIMAK! 4 Cara Manfaatkan Pinjaman Uang di Bank untuk Modal Usaha, Dijamin Bisnis Makin Untung

- 28 Agustus 2023, 16:14 WIB
Simak tips cara manfaatkan pinjaman uang di bank
Simak tips cara manfaatkan pinjaman uang di bank /Dokumen BCA/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang simak 5 cara manfaatkan pinjaman uang di bank untuk modal usaha. Dijamin bisnis makin untung kalau cara memanfaatkan pinjaman dilakukan dengan tepat.

Melakukan pinjaman uang di bank bukan hal yang selalu tidak baik terlebih dengan banyaknya kasus kredit macet yang kerap menimpa pelaku usaha. Ada banyak hal yang bisa dilakukan sekaligus dimanfaatkan ketika Anda melakukan pinjaman uang di bank.

Pastikan terlebih dahulu bahwa pinjaman uang dilakukan benar-benar untuk kebutuhan bisnis bukan untuk kebutuhan lain apalagi kebutuhan konsumtif sehari-hari.

Baca Juga: JUMLAH FORMASI CPNS 2023 DI KEJAKSAAN SEBANYAK 7.846, Kejaksaan RI Minta Pelamar Lakukan Ini… Ada Linknya!

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, simak 4 cara manfaatkan pinjaman uang di bank untuk modal usaha. Jika car aini dilakukan dengan benar dijamin bisnis Anda makin melejit dan untung.

Gunakan Modal Pinjaman Uang di Bank untuk Urusan Bisnis

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan pebisnis pemula adalah mencampur adukkan pinjaman modal untuk bisnis dengan kebutuhan sehari-hari. Ketika Anda melakukan pinjaman uang di bank fokus utamanya adalah untuk modal pengembangan bisnis yang sedang dirintis.

Gunakan sebaik mungkin pinjaman yang di dapat dari bank untuk kebutuhan modal usaha seperti sewa kantor, sewa ruko, membayar gaji karyawan, membeli kebutuhan perlengkapan bisnis, memasang iklan dan lain sebagainya.

Jangan gunakan pinjaman uang di bank untuk kebutuhan yang tidak berkaitan dengan urusan bisnis karena akan menimbulkan masalah dikemudian hari.

Tentukan Besaran Modal yang Sesuai dengan Skema Bisnis

Cara memanfaatkan pinjaman uang di bank berikutnya adalah coba Anda tentukan terlebih dahulu besaran modal yang sesuai dengan skema bisnis yang Anda jalankan saat ini. Hitung terlebih dahulu estimasi modal yang dibutuhkan dan pinjaman uang di bank yang nanti akan dipilih.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x