3 Teknik Bisnis Ini Berhasil Buat Le Minerale Selangkah Lebih Maju dari AQUA, Teknik Apa Itu?

- 30 Agustus 2023, 13:31 WIB
3 Teknik bisnis ini buat Le Minerale selangkah lebih maju dari AQUA
3 Teknik bisnis ini buat Le Minerale selangkah lebih maju dari AQUA /Dokumen Aqua/Le Mineral/

BERITASOLORAYA.com – Dalam dunia bisnis adalah hal yang sangat wajar terjadi sebuah persaingan antara satu brand dengan brand lain. Seperti yang terjadi pada brand air minum kemasan Le Minerale dan AQUA sebagai produsen air minum kemasan yang cukup ternama di Indonesia.

Seperti yang diketahui masyarakat bahwa produk AQUA selalu lebih unggul dan menguasai pasar air minum kemasan dalam kurun waktu yang cukup lama. Namun sejak munculnya brand lain yaitu Le Minerale membuat produk AQUA memiliki kompetitor di dalam dunia bisnis yang sama yaitu bisnis air minum kemasan.

Tentu yang perlu diadu dalam persaingan bisnis yang sehat adalah teknik bisnis atau strategi marketing yang digunakan untuk mengenalkan brand produk berikut kualitas, keunggulan dan manfaatnya untuk konsumen.

Baca Juga: Jangan Dibuang! Manfaatkan Botol Bekas Aqua Jadi Barang-Barang yang Bernilai dan Estetik Ini

Siapapun yang memiliki inovasi dan manfaat lebih banyak dan unggul pasti bisa mengalahkan kompetitor. Sama hal nya Le Minerale yang dalam waktu 6 tahun terakhir, brand air minum kemasan ini mulai banyak digemari masyarakat.

Rupanya Le Minerale menggunakan 3 teknik bisnis ini untuk membuat bisnis minuman kemasan makin berkembang dan diterima masyarakat luas, dilansir BeritaSoloraya.com dari berbagai sumber, berikut 3 teknik bisnis yang membuat Le Mineral selangkah lebih maju dari AQUA.

1. Strategi Hardball Manifesto

Bagi pebisnis pemula atau calon pebisnis yang akan memulai bisnis dibidang air minum kemasan mungkin masih asing dengan istilah strategi yang digunakan Le Minerale Ini. Strategi Hardball Manifesto nyatanya terbukti manjur melumpuhkan kompetitor dalam waktu yang cukup singkat.

Bukan cuma mampu melumpuhkan strategi kompetitor, tapi juga mampu mengeksplorasi apa saja strataegi yang selama ini digunakan oleh kompetitor.

Salah satu contoh nyata yang dapat dilihat langsung adalah Le Minerale menciptakan ptaktikal packingan baru. Praktikal packingan ini diwujudkan dengan menciptakan gallon air mineral yang praktis dan tidak perlu melakukan penukaran galon seperti yang selama ini dilakukan oleh kompetitor.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x