Deretan Pemilik Bisnis Air Minum Kemasan yang Sukses Raup Pendapatan Fantastis, Ada Le Mineral dan AQUA?

- 5 September 2023, 10:56 WIB
Deretan pemilik bisnis air minum kemasan yang sukses raup pendapatan fantastis
Deretan pemilik bisnis air minum kemasan yang sukses raup pendapatan fantastis /freepik.com/

BERITASOLORAYA.com- Berikut ini artikel tentang deretan pemilik bisnis air minum kemasan yang sukses raup pendapatan fantastis. Apakah ada AQUA dan Le Minerale di dalamnya, cek info lengkapnya disini.

Kebutuhan akan air minum kemasan yang praktis, higienis dan aman jadi kebutuhan utama masyarakat saat ini. Sama seperti AQUA, Le Minerale dan berbagai merek air minum kemasan yang selalu menghadirkan produk bermutu tinggi untuk konsumen.

Siapa sangka dibalik bisnis air minum dalam kemasan, ada sosok pendiri dan pemilik bisnis air minum kemasan yang jatuh bangun membangun bisnis air minum kemasan sampai berhasil meraup pendapatan bahkan hingga triliunan rupiah.

Apakah merek AQUA dan Le Minerale masuk dalam jajaran air minum kemasan yang mampu meraup pendapatan besar dan memenangkan persaingan pasar dalam bisnis air minum kemasan.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber, berikut pemilik bisnis air minum kemasan yang sukses meraup pendapatan fantastis dan mengembangkan bisnis dari sektor industri AMDK.

1. Morgan Susanto

Mungkin belum banyak masyarakat yang tahu siapa Morgan Susanto, ia adalah pemilik bisnis air minum kemasan merek Equil yang didirikan tahun 1997. Kala itu Morgan melihat potensi bisnis air minum kemasan sangat besar maka ia coba memulai peruntungan dalam bisnis tersebut.

Siapa sangka bisnis air mineral Equil maju pesat tidak hanya di Indonesia tapi juga di global, merek air kemasan Equil memang tidak dijual di pasar bebas seperti AQUA dan Le Minerale tapi di pasarkan di hotel dan restoran segmen menengah ke atas.

Baca Juga: BIKIN TAKJUB, AQUA Sukses Karena Ide Gila Pemiliknya? Ternyata, Le Minerale Juga Tak Mau Kalah...

2. Anthony Salim

Siapa yang tidak kenal Anthony Salim, gurita bisnisnya merajalela di mana-mana. Anthony Salim adalah pemilik merek air minum kemasan Club yang saat ini sudah mengakuisisi PT Kelompok Usaha Tirta Asset Bahagia.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x