MUDAH! Cek Syarat dan Cara Pengajuan KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta, Bunga Ringan Khusus UMKM

- 22 September 2023, 16:04 WIB
Mudah cek syarat dan pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta
Mudah cek syarat dan pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta /Instagram.com/@kurmandirimalang//

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini artikel tentang mudah, cara daftar dan syarat pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta bunga ringan khusus pelaku UMKM.

Pelaku UMKM patut berbahagia karena pemerintah saat ini dari awal tahun sampai Desember 2023 memberikan alokasi dana khusus Kredit Usaha Rakyat atau KUR bagi UMKM.

Hal ini dilakukan agar pertumbuhan UMKM bisa lebih cepat dan dapat meningkatkan daya saing produk agar bisa diterima di pasar yang lebih luas. Pelaku UMKM jangan sampai melewatkan kesempatan mendapatkan akses layanan tambahan modal usaha yang mudah dan cepat seperti program KUR Mandiri.

Baca Juga: CEK! Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp40 Juta dan Dokumen yang Wajib Disiapkan, Sebelum Ajukan KUR

Salah satu produk KUR Mandiri yang banyak diminati adalah KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta dengan bunga ringan dan cicilan bisa sampai 5 tahun. Sebelum mengajukan KUR Mandiri, Anda harus mengetahui syarat dan cara pengajuan KUR terlebih dahulu.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x