Bisakah Promo Bank Mandiri Diuangkan? Coba Simak Dulu Uraian Berikut untuk Tahu Jawabannya

- 3 Oktober 2023, 14:07 WIB
Daftar Promo HUT Bank Mandiri.
Daftar Promo HUT Bank Mandiri. /laman resmi Bank Mandiri/

BERITASOLORAYA.com – Baru saja berulang tahun kemarin pada tanggal 2 Oktober 2023, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memberikan promo spesial kepada pelanggannya. Pemberian promo spesial ini bertajuk serba 25 sebagai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Bank Mandiri.

Promo yang diberikan oleh Bank Mandiri ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan dan kegembiraan atas HUT yang ke-25. Pemberian promo ini bisa digunakan untuk membeli produk tertentu di perdagangan elektronik yang menjadi mitra Bank Mandiri.

Tentu saja dengan adanya promo ini, para nasabah akan mendapatkan kepuasan karena harga yang ditawarkan menjadi tak semahal biasanya. Promo dari Bank Mandiri ini memang diperuntukkan untuk berbelanja ke pedagang elektronik (e-commerce).

Baca Juga: RUU ASN SAH! Lalu Bagaimana Nasib Tenaga Honorer? Begini Penjelasan Menpan RB…

Jadi jika ada pertanyaan apakah promo Bank Mandiri bisa diuangkan, maka jawabannya adalah tidak. Seperti yang dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber pada 3 Oktober 2023, ternyata promo ini hanya dikhususkan untuk promo HUT ke-25.

Sehingga promo spesial ini tidak bisa digabungkan dengan promo-promo Bank Mandiri lainnya. Karena kategori event-nya berbeda, jadi memang tidak bisa digabungkan dengan promo-promo lain.

Promo yang berlaku mulai tanggal 2-3 Oktober 2023 ini dikhususkan hanya untuk peringatan HUT ke-25 Bank Mandiri. Jadi, promo ini tidak bisa ditukarkan menjadi uang.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah