Bank Mandiri Taspen Sediakan Pinjaman Modal untuk Pensiun dan Pra Pensiun ASN, Cek Persyaratannya!

- 11 Juli 2023, 15:08 WIB
Bank Mandiri Taspen Sediakan Pinjaman Modal untuk Pensiun dan Pra Pensiun ASN, Cek Persyaratannya
Bank Mandiri Taspen Sediakan Pinjaman Modal untuk Pensiun dan Pra Pensiun ASN, Cek Persyaratannya /freepik/Freepik/

BERITASOLORAYA.com - Bank Mandiri TASPEN menyediakan berbagai pinjaman modal untuk para masyarakat umum dan program pinjaman untuk para pra pensiun serta pensiun.

Layanan pinjaman yang ditawarkan untuk para ASN yang masih aktif maupun yang sudah berstatus pensiun yaitu Kredit Mantap Pra Pensiun, Kredit Mantap Pensiun.

Pinjaman ini dirancang untuk memberikan dukungan finansial kepada calon pensiunan, pensiunan, dan masyarakat umum dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Baca Juga: HORE! Rekrutmen CGP dan CPP Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 10 Dibuka, Catat Tanggal Penting Ini...

Di dalam artikel ini, akan memberikan penjelasan terkait jenis-jenis pinjaman yang disediakan oleh Bank Mandiri TASPEN yang sudah disebutkan di atas.

Kredit Mantap Pra Pensiun

Kredit Mantap Pra Pensiun adalah layanan pinjaman yang disediakan oleh Bank Mandiri Taspen untuk membantu nasabah yang masih bekerja dan belum mencapai usia pensiun.

Pinjaman ini memiliki batas maksimal sebesar Rp. 500.000.000,- dan dapat diperoleh dengan jangka waktu paling lama 15 tahun.

Salah satu keuntungan dari Kredit Mantap Pra Pensiun adalah suku bunga yang kompetitif, persyaratan yang mudah dipenuhi, dan proses pelayanan yang cepat.

Persyaratan

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x