BANYAK PEMINAT! Berikut Syarat Daftar KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta, Tenor 5 Tahun, Siapkan Dokumen Ini

- 11 Oktober 2023, 15:08 WIB
Banyak peminat, berikut syarat daftar KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta
Banyak peminat, berikut syarat daftar KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang banyak peminat simak syarat daftar KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta tenor 5 tahun. Siapkan berkas dokumen ini agar pengajuan KUR cepat di acc.

Bagi Anda pelaku UMKM yang ingin mengajukan Kredit Usaha Rakyat atau KUR masih ada waktu kurang lebih 2 bulan lagi. Seperti diketahui pemerintah mengucurkan dana KUR untuk pelaku UMKM sepanjang tahun 2023.

Anggaran KUR mulai disalurkan sejak Januari 2023 sampai akhir tahun ini Desember 2023. Bagi Anda yang belum sempat mengajukan KUR bisa mengajukan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta.

Baca Juga: Penerima KJP Plus dan KJMU Harus Masuk DTKS Layak, Berikut Tahapan yang Dilalui serta Cara Cek Statusnya

KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta saat ini masih menjadi KUR primadona yang banyak dicari pelaku usaha. Selain bunga ringan, jangka waktu peminjaman juga tergolong panjang sampai 5 tahun.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x