TERBARU! Syarat dan Ketentuan Suku Bunga BCA Pinjaman Rp100 Juta Khusus Karyawan, Berikut Ulasannya

- 14 Oktober 2023, 14:09 WIB
Terbaru syarat dan ketentuan suku bunga pinjaman Rp100 juta BCA khusus karyawan
Terbaru syarat dan ketentuan suku bunga pinjaman Rp100 juta BCA khusus karyawan /Dokumen BCA/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang terbaru syarat dan ketentuan suku bunga BCA pinjaman Rp100 juta khusus karyawan. Simak ulasan lengkapnya sebelum mengajukan pinjaman.

Tambahan modal bisa dilakukan untuk siapapun bukan hanya pelaku usaha. Jika biasanya pelaku usaha mendapat tambahan modal usaha melalui program Kredit Usaha Rakyat atau KUR, Bank BCA menawarkan pinjaman modal khusus bagi karyawan yang membutuhkan tambahan modal untuk berbagai keperluan.

Melalui pinjaman modal BCA khusus karyawan, bank BCA mencoba memfasilitasi karyawan yang membutuhkan tambahan dana untuk pendidikan sekolah anak, renovasi rumah, biaya resepsi atau dana darurat lainnya.

Baca Juga: MANTAP NIH! Seleksi CPNS dan PPPK Bakal Lebih Sering Setiap Tahunnya. Kementerian PANRB Jelaskan...

Syarat utamanya tentu harus menggunakan payroll BCA dan beberapa persyaratan lainnya. Karyawan bisa mengajukan pinjaman dengan limit maksimal Rp100 juta tanpa jaminan apapun.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, ada ketentuan terbaru mengenai suku bunga pinjaman BCA Rp100 juta. Untuk pinjaman dengan tenor 1 tahun dikenakan bunga 1 persen, untuk pinjaman dengan tenor 2 tahun akan dikenakan bunga 1,03 persen.

Berikut persyaratan, ketentuan bunga, simulasi angsuran dan cara pengajuan pinjaman BCA 2023 khusus karyawan.

1. Syarat pertama adalah WNI yang diutamakan tinggal di area Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Pulau Jawa, Bandung, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Denpasar, Palembang, Makasar dan Cakranegara

2. Pada saat pengajuan pinjaman BCA Rp100 juta berusia minimal 21 tahun maksimal 55 tahun

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x