Bantuan 4,2 Juta Segera Cair dari Pemerintah, Kartu Prakerja Gelombang 62 Bikin Full Senyum Pengguna Motor

- 24 Oktober 2023, 11:08 WIB
Kartu Prakerja gelombang 62 sudah dibuka.
Kartu Prakerja gelombang 62 sudah dibuka. /Instagram prakerja.go.id

BERITASOLORAYA.com - Pemerintah segera menyalurkan bantuan senilai Rp4.200.000 untuk para pengguna sepeda motor. Ini merupakan bentuk bantuan dari Kartu Prakerja Gelombang 62. Pengguna motor maupun masyarakat yang terpilih dalam penyaluran bantuan Kartu Prakerja Gelombang 2 ini dapat mengecek namanya masing-masing.

Dengan bantuan dana Rp4.200.000 dari pemerintah ini, masyarakat dapat mengikuti program pelatihan pra kerja, khususnya bagi mereka yang belum mendapatkan pekerjaan.

Program bantuan pemerintah Rp4,2 juta ini merupakan wujud dari pemberian Kartu Prakerja gelombang 62. Bagi Anda yang mendaftar, Anda dapat mulai mengecek apakah Anda termasuk yang lolos menerima bantuan atau tidak.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja 2023 Gelombang 62 Sudah Dibuka, Bagaimana Skema Pelatihannya, Offline atau Online?

Para pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 62 dapat mengecek hasilnya di www.prakerja.go.id. Bagi yang lolos, maka Anda dapat mengikuti tahapan lebih lanjut. Tahapan selanjutnya yaitu pemilihan pelatihan.

Dalam jangka waktu 15 hari, para peserta Kartu Prakerja Gelombang 62 dapat membeli pelatihan kerja agar tidak diberi sanksi oleh panitia.

Namun, apabila para peserta Kartu Prakerja Gelombang 62 terlambat melakukan pembelian pelatihan kerja, maka status kartu pekerja akan dinonaktifkan dan kepsertaan akan dicabut oleh panitia Manajemen Pelaksana Prakerja.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x