TERBARU! Link DANA Kaget Hari Ini 25 Oktober 2023, Masih Ada Kuota, Saldo Gratis Rp100 Ribu, Ambil Sekarang

- 25 Oktober 2023, 09:58 WIB
Terbaru link DANA kaget ada saldo gratis hari ini 25 Oktober 2023 Rp100 ribu klaim sekarang
Terbaru link DANA kaget ada saldo gratis hari ini 25 Oktober 2023 Rp100 ribu klaim sekarang /Tangkap layar Youtube Dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Kali ini aka nada pembahasan artikel tentang terbaru link DANA kaget hari ini Rabu 25 Oktober 2023 masih tersedia kuota saldo gratis Rp100 ribu. Ambil sekarang jangan sampai kehabisan.

Kabar gembira di pagi hari ini bagi kaum rebahan yang santai tapi ingin menghasilkan uang, jangan sampai ketinggalan momen klaim saldo gratis dari link DANA kaget hari ini Rabu 25 Oktober 2023 yang akan membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu bagi pengguna DANA.

Terpantau masih ada kuota tersedia yang bisa diperebutkan dan di klaim sekarang juga. Pastikan sebelum masuk ke area pertempuran untuk memperebutkan saldo gratis DANA kaget, cek link terbaru yang dibagikan DANA.

Baca Juga: REKOMENDASI APLIKASI Tercepat dan Aman, Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Hati-Hati Jangan sampai Tertipu

Jangan sampai Anda menemukan dan klik link yang sudah kadaluarsa karena tidak akan bisa digunakan untuk klaim saldo DANA gratis hari ini. Jangan lupa klik link paling baru yang nanti akan dibagikan di akhir artikel.

Banyak pengguna Dana yang masih kesulitan untuk melakukan klaim link DANA kaget, bahkan tidak jarang beberapa diantaranya justru tertipu link palsu. Hati-hati jika Anda menemukan link DANA kaget yang bukan dengan alamat website dana.id maka sudah dipastikan itu adalah link palsu dan penipuan.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah