Tabel Simulasi Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp500 Juta, Tenor 5 Tahun, Cicilan Mulai Rp9,6 Jutaan, Simak Ulasanya

- 31 Oktober 2023, 14:34 WIB
Tabel angsuran simulai KUR BRI pinjaman Rp500 juta tenor 5 tahun cicilan mulai Rp9,6 juta
Tabel angsuran simulai KUR BRI pinjaman Rp500 juta tenor 5 tahun cicilan mulai Rp9,6 juta /unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang tabel simulasi angsuran KUR BRI pinjaman Rp500 juta tenor 5 tahun cicilan mulai dari Rp9,6 jutaan simak ulasan lengkapnya disini sebelum mengajuk KUR BRI.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI sampai saat ini masih jadi produk primadona yang dicari dan diminati pelaku usaha UMKM. Salah satu KUR yang banyak dipilih pelaku usaha adalah KUR BRI pinjaman Rp500 juta.

Berbeda dengan KUR BRI pinjaman Rp100 juta atau KUR BRI Mikro lainnya, Jika Anda ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp500 juta dibutuhkan beberapa persyaratan tambahan seperti wajib menjadi peserta BPJS dan harus menyertakan jaminan surat berharga sebelum mengajukan KUR.

Baca Juga: INFO KUR BRI Pinjaman Rp100 Juta, Cuma Modal KTP, Bawa Berkas Dokumen Berikut, Langsung ACC Tanpa Ribet

Hal ini dilakukan karena jumlah pinjaman KUR BRI Rp500 juta masuk dalam jumlah pinjaman non mikro artinya pinjaman yang dibutuhkan pelaku usaha untuk tambahan modal usaha terbilag cukup besar.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, ada beberapa persyaratan dan dokumen yang wajib dibawa jika ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp500 juta tenor 5 tahun, berikut persyaratannya.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x