INFO KUR BRI Pinjaman Rp100 Juta, Cuma Modal KTP, Bawa Berkas Dokumen Berikut, Langsung ACC Tanpa Ribet

- 20 Oktober 2023, 15:46 WIB
Info KUR BRI pinjaman Rp100 juta hari ini cuma bawa KTP dan berkas dokumen berikut ajukan sebagai syarat KUR
Info KUR BRI pinjaman Rp100 juta hari ini cuma bawa KTP dan berkas dokumen berikut ajukan sebagai syarat KUR /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang info KUR BRI pinjaman Rp100 juta cukup dengan modal KTP dan syarat tambahan lalu bawa berkas dokumen berikut ke kantor cabang BRI terdekat. Dijamin langsung acc tanpa ribet untuk pengajuan tambahan modal.

Saat ini masih banyak pelaku usaha terutama UMKM yang masih kesulitan mengajukan tambahan modal karena kurangnya informasi atau tidak adanya jaminan yang bisa dijaminkan pada pihak bank.

Kemudian banyak pelaku UMKM yang terjerat pinjaman online ilegal untuk mendapatkan akses permodalan. Bank BRI terus berupaya mendukung perkembangan usaha pelaku UMKM dengan car amengucurkan dana KUR BRI, salah satu KUR yang banyak diminati adalah KUR BRI pinjaman Rp100 juta.

Baca Juga: Bagaimana Persyaratan untuk Ajukan KUR BRI 2023? Simak Informasi Selengkapnya, Jangan sampai Ketinggalan

KUR BRI pinjaman Rp100 juta ini masuk dalam kategori KUR Mikro yang tidak memerlukan jaminan apapun. Limit plafon pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai Rp100 juta dengan bunga 6 persen flat per tahun untuk Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR BRI.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, Bank BRI memiliki tenggat waktu untuk pembayaran cicilan KUR yaitu maksimal setiap tanggal 10 tiap bulan. Bagi Anda yang tertarik mengajukan KUR BRI 2023 pinjaman Rp100 juta cek dulu jenis KUR dan pilihan plafon pinjaman lengkap dengan syarat dan ketentuan bunganya berikut ini.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x