GRATIS! Link Terbaru Berhadiah Saldo DANA Kaget Hari Ini 2 November 2023, Langsung Cair Rp100 Ribu ke Rekening

- 2 November 2023, 12:38 WIB
Gratis link terbaru berhadiah saldo DANA kaget hari ini 2 November 2023 langsung cair Rp100 ribu
Gratis link terbaru berhadiah saldo DANA kaget hari ini 2 November 2023 langsung cair Rp100 ribu /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang gratis link terbaru berhadiah saldo DANA kaget hari ini Kamis 2 November 2023 langsung cair Rp100 ribu ke rekening tanpa ribet tanpa tipu-tipu.

Siang ini masih tersedia kuota bagi Anda yang kemarin belum berhasil klaim link saldo DANA kaget. Hari ini DANA membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu yang bisa di klaim pengguna DANA dengan maksimal kuota 200 orang.

Jangan sia-siakan kesempatan ini, segera cari link terbaru DANA kaget dan klaim selagi kuota masih tersedia karena semakin sore atau malam biasanya kuota yang tersisa tinggal sedikit atau bahkan sudah habis.

Baca Juga: Bats Human Harvest Masuk Jadwal Bioskop Trans TV Kamis 2 November 2023, Merubah Genetik dengan Teknologi Kimia

Jika kuota sudah habis otomatis Anda tidak bisa melakukan klaim link DANA kaget dan harus menunggu link baru keesokan harinya untuk kembali berburu saldo gratis dari DANA.
Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

4. Pilih Metode Pembayaran dari sesuai dengan kebutuhan kalian.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah