BURUAN SERBU! Banyak Kuota Saldo Gratis Link DANA Kaget Hari Ini 3 November 2023, Langsung Cair Rp100 Ribu

- 3 November 2023, 09:33 WIB
Buruan serbu ada kuota tersisa saldo gratis link DANA kaget hari ini 3 November 2023 langsung cair Rp100 ribu
Buruan serbu ada kuota tersisa saldo gratis link DANA kaget hari ini 3 November 2023 langsung cair Rp100 ribu /pixabay.com/@sewuparistudio-26219187/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang buruan serbu banyak kuota saldo gratis link DANA kaget hari ini Jumat 3 November 2023 langsung cair Rp100 ribu.

Kabar gembira bagi pemburu saldo DANA kaget gratis, hari ini DANA kembali membagikan saldo senilai Rp100 ribu bagi sesama pengguna DANA. Kuota link DANA hari ini dibatai untuk 2 sampai 200 orang.

Pastikan Anda cepat klaim agar saldo gratis hari ini bisa langsung cair ke rekening dompet digital. Jika kemarin Anda belum berhasil klaim saldo gratis, hari ini bisa mencoba kembali berburu saldo gratis DANA.

Baca Juga: GRATIS! Link Terbaru Berhadiah Saldo DANA Kaget Hari Ini 2 November 2023, Langsung Cair Rp100 Ribu ke Rekening

Mumpung masih pagi, biasanya kuota yang tersedia lebih banyak dibanding ketika sore atau malam hari. Segera login ke aplikasi DANA lalu cari link terbaru hari ini setelah itu langsung klaim.

Jika klaim Anda berhasil berarti kuota masih tersedia, namun jika Anda gagal klaim berarti kuota yang tersedia hari ini sudah habis. Perlu diketahui, cari dan klik link dengan alamat dana.id jika link bukan merujuk pada dana.id bisa dipastikan itu adalah link palsu yang akan menguras uang di dompet digital Anda.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x