MAKIN MUDAH! Simak Cara Download Aplikasi Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, 15 Menit Langsung Cair

- 3 November 2023, 14:31 WIB
Makin mudah ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta 15 menit langsung cair
Makin mudah ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta 15 menit langsung cair /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang makin mudah simak cara download aplikasi pinjaman online BRI Rp25 juta 15 menit langsung cair tanpa jaminan. Simak ulasan lengkapnya disini.

Di era zaman teknologi yang semakin canggih ini proses pengajuan pinjaman tambahan modal usaha tidak perlu lagi repot datang ke kantor bank. Semua bisa dilakukan di rumah cukup dengan koneksi internet dan handphone yang Anda miliki.

Kemudahan mendapatkan akses layanan pinjaman online bisa dilakukan dengan mengajukan pinjaman online BRI atau yang lebih dikenal dengan Pinang BRI. Pinjaman online BRI ini mulai dari plafon Rp500 ribu sampai Rp25 juta.

Baca Juga: SIMAK! Ternyata Ini Penyebab Pengajuan Pinjaman KUR BRI Sering Ditolak, Pelaku UMKM Wajib Tahu

Salah satu kekhawatiran pelaku usaha ketika akan mengajukan pinjaman online biasanya adalah ketentuan bunga yang cukup besar.

Tapi tenang saja, pinjaman online BRI menetapkan bunga rendah yaitu 1,24 persen flat per bulan dengan jangka waktu selama 12 bulan.

Bagaimana cara agar mendapat pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta tanpa jaminan? Ternyata caranya mudah.

Caranya, Anda hanya perlu mendownload aplikasi Pinang BRI . Setelah Anda selesai mendownload aplikasi tersebut, ikuti langkah-langkah yang ada didalamnya.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, Berikut cara melakukan download aplikasi Pinang BRI agar mendapatkan pinjaman online Rp25 juta untuk tambahan modal usaha.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah