Apakah Pengajuan KUR BRI Pinjaman Rp50 Juta Bisa Dilakukan Secara Online? Simak Ulasan Lengkapnya

- 17 November 2023, 11:43 WIB
Apakah KUR BRI pinjaman Rp50 juta bisa diajukan secara online simak info lengkapnya disini
Apakah KUR BRI pinjaman Rp50 juta bisa diajukan secara online simak info lengkapnya disini /Instagram.com/@bringaglik/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang apakah pengajuan KUR BRI pinjaman Rp50 juta bisa dilakukan secara online? Simak ulasan lengkapnya disini.

Salah satu program pemerintah yang memberikan layanan akses peminjaman atau tambahan modal bagi para pelaku UMKM adalah KUR BRI. BRI menjadi salah satu bank yang konsisten terhadap perkembangan dunia UMKM dengan memberikan layanan pinjaman modal dengan berbagai plafon pinjaman.

Salah satu pinjaman yang paling banyak dicari pelaku usaha adalah KUR BRI pinjaman Rp50 juta. Selain ketentuan bunga yang ringan, cicilan yang bisa diangsur sampai maksimal 5 tahun, program KUR BRI pinjaman Rp50 juta ini juga tidak perlu memberikan jaminan atau agunan berupa surat berharga.

Baca Juga: UPDATE! Rincian KUR Mandiri Pinjaman Rp500 Juta, Tenor 5 Tahun, Cicilan Ringan, Siapkan Syarat dan Dokumen

Bagaimana car ajika ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta, apa saja syarat yang harus disiapkan dan berapa cicilan per bulannya.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, jika Anda ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta wajib terdaftar sebagai peserta BPJS. Jika belum menjadi peserta BPJS sebaiknya daftarkan diri lalu segera ajukan KUR BRI.

Berikut informasi tentang KUR BRI pinjaman Rp50 juta, lengkap dengan syarat pengajuan, cara pengajuan KUR BRI dan simulasi angsuran per bulan.

- Siapkan KTP

- Siapkan Kartu Keluarga

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x