UPDATE! Rincian KUR Mandiri Pinjaman Rp500 Juta, Tenor 5 Tahun, Cicilan Ringan, Siapkan Syarat dan Dokumen

- 14 November 2023, 12:50 WIB
Update rincian KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta tenor 5 tahun
Update rincian KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta tenor 5 tahun /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang update rincian KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta tenor 5 tahun cicilan ringan siapkan syarat dan dokumen sebelum proses pengajuan KUR.

Tidak bisa dipungkiri bahwa tambahan modal usaha khususnya pinjaman KUR Mandiri Rp500 juta saat ini makin banyak diminati dibanding dengan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta.

Hal ini dikarenakan pelaku usaha membutuhkan akses dan jumlah nominal tambahan modal usaha yang lebih besar untuk proses pengembangan bisnis yang sedang dijalankan. Pada prinsipnya pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta dan pinjaman Rp100 juta tidak terlalu jauh berbeda.

Baca Juga: ANTI GAGAL! Cek Syarat Pinjam Uang KUR BRI 2023, Dijamin Auto Lolos, Cepat Cair Tanpa Ribet

Hanya saja jika Anda mengajukan KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta diwajibkan menyertakan jaminan surat berharga seperti sertifikat rumah, tanah, atau kendaraan bermotor. Anda juga wajib menyertakan NPWP untuk KUR pinjaman Rp500 juta.

Meski terlihat melakukan peminjaman untuk tambahan modal usaha dalam jumlah yang besar, namun Mandiri menetapkan suku bunga yang ringan dan kompetitif yaitu 6 persen flat per tahun. Ketentuan ini diharapkan tidak membebani pelaku usaha dalam hal membayar angsuran setiap bulannya.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x