LANGSUNG AMBIL! Kuota Melimpah Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 18 November 2023 Rp100 Ribu, Buruan Klaim

- 18 November 2023, 11:17 WIB
Langsung ambil kuota melimpah saldo gratis link DANA kaget hari ini 18 November 2023 Rp100 ribu
Langsung ambil kuota melimpah saldo gratis link DANA kaget hari ini 18 November 2023 Rp100 ribu /Tangkap Layar Youtube Dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang langsung ambil kuota melimpah saldo gratis DANA kaget hari ini Sabtu 18 November 2023 Rp100 ribu buruan klaim jangan sampai ketinggalan.

Siapa nih yang hari ini masih setia menunggu saldo gratis dari link DANA kaget. Bagi Anda yang kemarin belum beruntung mendapat saldo DANA gratis, tenang saja hari ini DANA kembali membagikan link saldo gratis senilai Rp100 ribu.

Siapa cepat dia dapat, hukum ini berlaku untuk mendapat saldo gratis link DANA kaget. Siapa yang berhasil cepat menemukan link aktif saldo DANA dan segera klaim saat itu juga maka Anda akan berhasil mendapat saldo gratis hari ini.

Baca Juga: Bagi-Bagi Cuan Gratis, Buruan Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini 16 November 2023 Rp170 Ribu, Cek Link Aktif

DANA membagikan link aktif setiap hari di aplikasi dompet digital DANA. Anda harus jeli melihat mana link baru yang masih aktif dan link yang sudah kadaluarsa. Link yang sudah kadaluarsa tidak bisa di klaim karena durasi waktu sudah habis.

Link DANA kaget memiliki durasi waktu satu kali 24 jam, maksimal hanya sampai pukul 23.59 WIB, setelah jam tersebut maka link DANA kaget sudah tidak berlaku lagi dan harus diganti dengan link baru.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x