CEK, Cara Pinjam Uang KUR BRI Pinjaman Rp500 Juta, Masih Ada Kuota Sebelum Ditutup Akhir Tahun

- 23 November 2023, 16:01 WIB
Cek cara pinjam uang KUR BRI pinjaman Rp500 juta sebelum ditutup akhir tahun
Cek cara pinjam uang KUR BRI pinjaman Rp500 juta sebelum ditutup akhir tahun /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang cek cara pinjam uang KUR BRI pinjaman Rp500 juta masih ada kuota sebelum tutup akhir tahun 2023, Pelaku UMKM segera merapat.

Bagi pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal usaha, masih dibuka kesempatan jika ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp500 juta. Pasalnya program KUR BRI akan berakhir pada akhir Desember 2023.

Sesuai instruksi pemerintah, program KUR dimulai sejak awal Januari 2023 dan akan ditutup pada akhir Desember 2023. Total dana yang dikucurkan untuk KUR selama 1 tahun adalah Rp270 miliar. Saat ini masih ada Rp70 miliar sampai akhir tahun sebelm pemerintah membuka program KUR dengan anggaran baru di tahun depan.

Baca Juga: TOP UP SEKARANG! Langsung Cair Gratis Saldo DANA Kaget Hari Ini 23 November 2023, Tanpa Unduh Aplikasi

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, proses pengajuan KUR BRI pinjaman Rp500 juta sama dengan pengajuan KUR BRI pada umumnya. Bedanya, pinjaman KUR BRI pinjaman Rp500 juta membutuhkan jaminan surat berharga seperti sertifikat tanah, rumah atau kendaraan bermotor.

Selain itu, pelaku usaha yang akan mengajukan KUR BRI pinjaman Rp500 juta wajib menyertakan dokumen kelengkapan berupa NPWP. Bagi Anda yang tertarik mengajukan KUR BRI 2023 pinjaman Rp500 juta cek dulu jenis KUR dan pilihan plafon pinjaman lengkap dengan syarat dan ketentuan bunganya berikut ini.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x