BUTUH DANA DARURAT? Cek Cara Ajukan Pinjaman Online BCA Rp100 Juta, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

- 6 Desember 2023, 16:05 WIB
Butuh dana darurat, cek cara ajukan pinjaman online BCA Rp100 juta
Butuh dana darurat, cek cara ajukan pinjaman online BCA Rp100 juta /Dokumen BCA/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang butuh dana darurat? Ajukan pinjaman BCA online Rp100 juta mudah cepat cair apakah bisa melalui online. Cek informasi lengkapnya disini.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana darurat agar terhindar dari jerat pinjaman online ilegal yang akan merugikan, sebaiknya Anda coba untuk mengajukan pinjaman online BCA Rp100 juta yang dikhususkan bagi para karyawan.

Pinjaman online ini hadir untuk memenuhi kebutuhan karyawan yang membutuhan dana darurat seperti dana pendidikan, renovasi rumah dan lain sebagainya. Syarat utama jika ingin mengajukan pinjaman online ini adalah Anda wjaib berstatus sebagai karyawan dan memiliki penghasilan tetap setiap bulannya.

Jika ingin mengajukan pinjaman BCA Rp100 juta tidak perlu datang ke kantor cabang BCA, cukup lakukan dari rumah menggunakan handphone dan lengkap semua persyaratan, tunggu sampai proses verifikasi selesai maka dana bisa langsung Anda dapatkan.

Baca Juga: Rekrutmen ASN akan Dilakukan Tiap 3 Bulan Sekali pada Tahun 2024 Nanti, Begini Penjelasan Menpan

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, ada ketentuan terbaru mengenai suku bunga pinjaman BCA Rp100 juta. Untuk pinjaman dengan tenor 1 tahun dikenakan bunga 1 persen, untuk pinjaman dengan tenor 2 tahun akan dikenakan bunga 1,03 persen.

Berikut persyaratan, ketentuan bunga, simulasi angsuran dan cara pengajuan pinjaman BCA 2023 khusus karyawan.

1. Syarat pertama adalah WNI yang diutamakan tinggal di area Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Pulau Jawa, Bandung, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Denpasar, Palembang, Makasar dan Cakranegara

2. Pada saat pengajuan pinjaman BCA Rp100 juta berusia minimal 21 tahun maksimal 55 tahun

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x